Tuesday, 29 November 2016

Tips Jitu Bagi Anda Yang Ingin Usaha Jual Baju Anak Laki-laki Online

Trend kecanggihan teknologi saat ini memungkinkan siapa saja bisa memperoleh penghasilan tambahan melalui internet. Baik itu dalam hal berjualan barang, menjual jasa, persewaan barang atau ruangan, sampai menjadi pembuat web atau blog. Kebutuhan akan efisiensi membuat orang berbondong-bondong mengalihkan kegiatan mereka yang biasanya dilakukan secara manual kini beralih ke sistem informasi berbasis teknologi via internet, tak terkecuali bisnis jual beli. Jika anda juga menginginkan penghasilan tambahan dari internet, anda dapat mulai membangun usaha jual beli dengan produk tertentu sebagai komoditi utamanya. Berikut ini akan dibahas mengenai bisnis jual baju anak laki-laki online  beserta tips dalam mengelola usahanya.  




Fashion adalah trend yang tak akan pernah mati walau berbagai jaman berganti. Fashion hanya akan berganti tema dari musim ke musim namun kebutuhan akan produk fashion tetap ada sebanding dengan jumlah manusia yang terus meningkat. Satu manusia memiliki puluhan bahkan ratusan baju tiap tahunnya. Tak terkecuali seorang anak laki-laki. Fashion yang sering di identikkan dengan wanita dan anak perempuan tak sepenuhnya benar karena seorang wanita bisa saja memiliki suami dan anak laki-laki sehingga mereka mempunyai fashion style yang sama seperti ibunya.




Baju anak adalah salah satu produk fast moving karena biasanya para orang tua menginginkan putra-putrinya tampil trendy melebihi penampilan mereka sendiri. Bermacam cara dilakukan orang tua untuk dapat membelikan anak-anak mereka baju yang diinginkan. Namun tetap saja ada tips-tips tersendiri agar baju anak jualan anda laku keras di pasaran apalagi jika anda berjualan secara online:

1. Jual lah baju anak dari bahan yang nyaman
Para orang tua pasti akan mengecek berasal dari kain apa baju anak tersebut dibuat. Bahan katun dan kain sejenis yang menyerap panas dan memberi kesejukan adalah pilihan utama.

2. Baju anak dengan karakter kartun dan tokoh idola saat ini
Ketika orang tua membiarkan anaknya memilih sendiri baju mereka, sang anak cenderung memilih baju dengan gambar tokoh kartun atau tokoh idola mereka. Jangan lewatkan kesempatan ini dengan menjual baju berkarakter kartun yang sedang trend saat ini.

3. Lengkapi koleksi baju anak
Biasanya para orang tua ingin memiliki semua jenis baju anak agar dapat digunakan di berbagai jenis kegiatan. Misalnya baju anak dengan kesan formal untuk menghadiri undangan maupun baju bergaya casual untuk bepergian bersama keluarga. Toko anda haruslah toko yang menjual baju anak laki-laki online lengkap di semua jenis bajunya.

4. Buat nama toko online yang mudah diingat
Nama domain yang simple dan mudah diingat adalah kunci menarik pembeli. Jika anda menggunakan domain sendiri pilihlah nama yang sering digunakan dan mudah diingat agar calon pembeli tidak harus mencari toko anda di search engine. Yang perlu mereka lakukan hanya mengetik nama toko yang sekaligus nama web di address bar.

5. Berikan fitur cara pembayaran yang lengkap
Jika ingin membuka toko yang besar dan populer, sebaiknya anda menyiapkan cara-cara pembayaran yang komplit misalnya dengan cara transfer ke beberapa rekening bank yang berbeda, kartu kredit, maupun bekerjasama dengan instansi pembayaran lain.

Itulah beberapa tips yang dapat anda lakukan jika ingin membuka sebuah toko yang jual baju anak laki-laki online . Tak ada salahnya jika produk yang anda jual bukan hanya berupa baju namun juga sepatu, topi dan aksesoris anak laki-laki lainnya sehingga margin keuntungan Anda dapat lebih besar.





1 comment:

  1. Baju anak laki-laki sekarang sudah saingan sama baju anak perempuan, mungkin modelnya tidak banyak, tapi sudah lebih banyak variasinya dibanding dulu ya Eonn..

    ReplyDelete