Thursday, 31 March 2016

H2 SUPERBA KRILL OIL Suplemen Ampuh Atasi Nyeri Sendi


Setiap orang pasti akan mengalami sakit sendi atau nyeri sendi, kebanyakan memang sering dialami oleh orang yang sudah lanjut usia. Namun dalam beberapa kasus juga pernah dialami orang pada usia 20an misalnya nyeri sendi setelah berolahraga atau beraktifitas berat. Jadi bukan berarti nyeri sendi hanya menyerang orang yang sudah memasuki usia sepuh aja ya. Nyeri sendi biasanya disebabkan karena  kurang mengkonsumsi air putih, kurang kalsium, kurang olahraga dan kurang istirahat yang cukup. Akibatnya bisa membuat seseorang tidak bisa melakukan apa-apa ketika terjadinya nyeri sendi. Tapi tidak usah khawatir dengan melakukan pengobatan yang baik dan benar maka aktifitas seseorang dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan nyeri persendian karena sudah ada banyak suplemen nyeri yang dapat mengobati ataupun mencegah nyeri sendi salah satunya adalah  H2 SUPERBA KRILL OIL.

H2 Superba Krill Oil

H2 SUPERBA KRILL OIL merupakan suplemen nyeri dengan kesehatan menyeluruh atau yang biasa disebut dengan hollistic wellness yang terutama berguna untuk meningkatkan kesehatan persendian dan meningkatkan kesehatan jantung karena mengandung
  • 100% Pure Superba Krill Oil  500 mg
  • Total Omega-3 110 mg
  • EPA 60 mg
  • DHA 28 mg

H2 SUPERBA KRILL OIL juga memiliki banyak manfaat diantaranya:
  • Efektif menurunkan kadar lemak jahat (LDL dan Trigliserida)
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Memelihara kesehatan persendian
Tidak usah khawatir mengkonsumsi H2 SUPERBA KRILL OIL  karena suplemen ini Terbuat dari ekstrak Krill Oil yang diambil dari kedalaman Laut Antartik dan merupakan sumber Omega 3 dalam bentuk Phospolipid.

Untuk anggota keluarga yang sedang mengalami nyeri sendi jangan coba macam-macam obat yang beredar di luaran sana tanpa tau jelas kandungannya. Anda bisa mencoba H2 SUPERBA KRILL OIL. Untuk  informasi lebih lanjut bisa di cek di sini http://www.kalbestore.com/Product/Varian/h2-health-and-happiness-Superba-Krill-Oil​.






0 komentar:

Post a Comment