Saturday, 12 February 2011

Award dari Ne'

Jauhhh…. Tapi serasa dekat, beruntung banget bisa kenal yang namanya jagad blog. Bisa punya kenalan, teman, bahkan saudara baru. Ada teteh, aak, abang, om, tante, ayah, bunda, adek, sister, brother dan sapaan-sapaan lainnya yang semakin serasa dekat.

Ini kali pertama saya mendapat award dari Ne\' dan terus terang saja, ini kejutan buat saya. Temenan di FB, sering lihat dia hilir mudik dengan status-statusnya. kalo Ne\' bilang saya ajaib, buat saya ne’ lebih ajaib, sosok misterius yang tulisan-tulisannya terkadang mengena banget sama saya. Dengan adanya award ini, Ne\' yang misterius jadi sedikit terkuak jati dirinya, heheheh……

ini awardnya


Mungkin di jagad Blog gak ada yang kenal jelas sama saya selain keluhan-keluhan saya yang terkadang miris dan sedikit narsis, namun percayalah… dibalik semua hal yang saya keluhkan pasti ada hal-hal yang selalu saya syukuri heheheh….

Ditengah-tengah kesibukan yang sebenarnya gak padat-padat banget dengan semangat untuk menulis yang kadang-kadang naik turun kayak Roller Coaster, award ini menjadi asupan spirit untuk saya mulai menghidupkan dan menggairahkan lagi blog dan ruang mengeluh saya yang hampir-hampir saja mati suri.

Ini salah satu award terunik yang pernah saya dapatkan…. award terakhir yang saya pajang di lemari harta kekayaan saya adalah award dari Andie Cah Lapindo. Yang bikin unik, karena disini saya musti buka-bukaan 8 hal tentang diri saya. Hmmm…. Bukan masalah bagi saya, karena saya yang mungkin terlahir memang untuk narsis .
8 hal tentang saya itu, antara lain :

1. Saya itu seorang penyiar radio. Profesi yang hingga saat ini masih terus saya jalani dengan sepenuh hati. Bersyukur karena disini seakan-akan saya menemukan dunia saya yang sesungguhnya. Thanks God sudah menakdirkan saya menjadi penyiar radio, sekalipun sebenarnya saya tinggal di gundukan sampah tetap aja saya bakal ngorbit suara.

2. Saya itu insomnia
satu-satunya penyakit yang nggak bisa enyah dari kehidupan saya. Berharap bisa hidup normal kayak orang-orang, tidur 8 jam sehari. Menurut eyang wiki, Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Tapi psikologis saya baik-baik aja kok?? Jadi apa yang salah pada struktur tubuh atau mata saya?? Sepertinya saya memang perlu ngereset jam biologis saya.

3. Saya itu punya kebiasaan buruk yang seharusnya tidak lagi dilakukan oleh seorang wanita dewasa seperti saya, dan ini seharusnya tidak boleh dilakukan pada saat dinner sama pacar apalagi first date sama seseorang. Saya punya kebiasaan melanjutkan nyedot meskipun minuman sudah habis, lalu mematah-matahkan tusuk gigi dan memasukkannya ke dalam sedotan. Hihihi….

4. Saya itu gak pernah suka basa-basi. saya selalu menganggap itu adalah suatu bentuk kebohongan. saya gak pernah setuju kalau itu merupakan bagian dari bersopan santun. saya bahkan beranggapan itu muncul karena adanya kekerasan.

5. saya itu nggak suka rokok, pendapat saya tentang rokok masih sama seperti dulu. di dalam struktur idealisme saya, di atas ketidaksukaan pada rokok, ada yang namanya skala prioritas. untuk menggantikan fungsi pensieve, sebenernya yang paling mantep buat saya itu indomie super pedas cabe rawit, saos, dan merica "secukupnya", dan air jeruk panas [catet: panas bukan ].

6. Saya itu paling benci sama semut, puntung rokok dan juga pentolan korek api. Mending lihat yang aneh-aneh lainnya ketimbang 3 nama itu. Misalkan lhat Irvan bachdim, Brad pitt atau sebangsanya hehehe.....

7. Saya itu suka novel dan komik jepang, saya juga suka drama korea, suka banget pokoknya. kesukaan ini membuat saya betah berlama-lama nongkrong di toko buku. Kalo lagi nggak bisa beli, yah paling nyolong baca dan hunting-hunting buku mana yang saya incer buat dibeli.

8. Yang lainnya tentang diri saya, saya itu sering merusak apa pun yang saya pegang, contohnya sapu dan gayung air kamar mandi.

Berdasarkan aturan yang dibuat bagi siapa aja yang nerima award, musti kasih lagi ke delapan orang lainnya buat ngerjain ini PR, kali ini dengan segala rasa hormat dan rasa penasaran saya yang mendalam. Award ini saya teruskan lagi untuk sahabat-sahabat tercinta di bawah ini :
1. Regina
2. Sya
3. Mbak Mila
4. Bundamahes
5. Mbak Ais
6. mbak Hera
7. Mau coklat
8. Mbak fitr4y

selamat bikin PR ya???? moga bisa mempererat persaudaraan heheheh

22 comments:

  1. Kebiasaan dengan sedotan itu mengerikan :D.

    ReplyDelete
  2. heheheheh..... buruk sekali ya

    ReplyDelete
  3. waahhhhh selamat ya sob......


    menone juga dapat nich sekaligus 3 dr sobat2 blogger hehehehehe




    salam persahabatan dr MENONE

    ReplyDelete
  4. pingin denger suaranya Tary kalau lagi siaran... :)
    salam

    ReplyDelete
  5. Hehe saya juga dpt dr si mbak 'Ne ayoo semuanya bkin PR, heheh

    ReplyDelete
  6. Terimakasihn mba...saya jemput nih ya awardnya :)


    hee...ada PR tho ternyata

    ReplyDelete
  7. trimakasih tari mbakyu .. hehehe

    ReplyDelete
  8. waaah penyiar radio yaaa...saya selalu ngefans sama seorang penyiar radio :D
    selamat untuk awardnyaa

    ReplyDelete
  9. [...] to  the  person  who  awarded  me  this  award. Terimakasih  buat  mbak  dina.thea, dan  mbakyu  Tary yang  kasih  PR   [...]

    ReplyDelete
  10. dah siap pr na mbakyu.. cek yua .. hehehhee

    http://fitr4y.wordpress.com/2011/02/05/award-perdana/

    ReplyDelete
  11. Wah selamat ya, menunggu operan berikutnya.. :)

    ReplyDelete
  12. Mending lihat yang aneh-aneh lainnya ketimbang 3 nama itu. Misalkan lhat Irvan bachdim, Brad pitt atau sebangsanya hehehe…..

    ittu gak aneeeh mbak tary... itu GANTENG...
    awardnya akyu jemput yah.
    dan udah aku bikin dua versi loh
    (hhehehehehehe...)

    obat insomnia buat aku adalah : ngetik makalah. tiap mau ngetik makalah pasti langsung ter kantuk - kantuk. hahahahhaa

    ReplyDelete
  13. Jeng, makasih ya awardnyaaaaaaaaaa.. tapi saya dah punya yang beginian, gimana kalo dikasih ke blogger lain yang blom nerima???

    ReplyDelete
  14. nanti bunda..kalau kita jalan..jalan ke bangka
    kita mampir yakkk

    ReplyDelete
  15. wahhh kamu kebagian juga yakkk
    aku juga.... tapi belum di kerjain..
    (*bandel yakkkk.,..
    kamu enak banget boleh makan mie instan,,aku sudah tidak boleh..akibat radang lambung.. :)

    ReplyDelete
  16. Hai Sist...udah balik yah...hahhaha
    Lama nggak main kesini...

    Btw, kebiasaan nyedot minuman meski sudah habis itu sam adengan aku...aku jugakek gitu, suka matah2in tusuk gigi..pokoknya gak bisa tangan ini diem sambil ngobrol..

    Selamat mempererat persahabatan dengan Awardnya (jadi inget ada 3 award belum tak terusin)

    ReplyDelete
  17. Ry... yuk nonton "My Princess" hehe...

    ReplyDelete
  18. aku dataaannggggg......

    nggikkkk... ( ngerem mendadak )
    ada PR nya tohh ??
    aduhhhh....bisa ndag yahh bikinnya..hahahaha....

    akan aku cobaaaaa.....ciaaaaaatttttt..... :p

    ReplyDelete
  19. hati-hati loh mbak tary, kebiasaan dengan sedotan dan tusuk gigi itu bisa bikin si dia ilfill :D

    ReplyDelete
  20. Yang saya tahu, mbak Tary memang penyiar. Ketahuan dari keluhan2nya.. :)
    Selamat bagi yang mendapatkan "amanah" untuk membeberkan dirinya sendiri, he..

    ReplyDelete
  21. Aduh dapat award lagi nih. Ma kasih ya Tary. Tapi saya udah ngerjain PR-nya. Saya update aja postingannya ya, tinggal nambahin nama kamu :)
    Semoga dengan dapat award ini, kamu makin semangat ngepost ya. Kasihan tuh blog-nya udah jamuran. :mrgreen:

    ReplyDelete