Sunday, 27 June 2010

Friday, 25 June 2010

Wednesday, 23 June 2010

Monday, 21 June 2010

Wednesday, 16 June 2010

Manusia



Salah satu buku yang pernah gue baca, Martin Heidegger mengatakan bahwa “kesibukan merupakan ciri manusia”, kesibukan membuat manusia selalu resah dan tidak tenang." Dunia bagi manusia bukanlah suatu yang “apa adanya” tetapi keberadaannya selalu di APAKAN dan di BAGAIMANAKAN. Heidegger juga mengatakan, dunia bagi manusia bukanlah dunia yang telanjang, tetapi dunia yang dibungkus dengan persepsi-persepsi kemanusiaan.

Monday, 14 June 2010

Ketika, adek gue fallin in love...



Gue baru sadar ternyata saudara laki-laki gue satu-satunya udah jadi seorang cowok sejati, smart dan cool pastinya heheheh….., gue selalu menganggap adik gue masih kecil, padahal bulan depan usia nya udah masuk 25 tahun, gak bisa dibilang kecil lagi tentunya. Di usianya yang sekarang, gue ngerasa lucu aja, kalo tau dia udah mulai jatuh cinta… heheheheh....

Saturday, 12 June 2010

Curhat

Udah semingu ini, gue nampung berbagai keluh-kesah teman-teman, mulai dari yang deg-degan karena bentar lagi mo merit, curhatan yang udah gak sanggup ngejalanin cinta secara backstreet, cemburu karena orang ketiga sampe yang pengen bunuh diri gara-gara pacarnya berubah, (kalo berubah jadi ganteng gimana?? Masa mo bunuh diri, hehehehhe……….)

Wednesday, 9 June 2010

Motivator

Mendengar curhatan seorang teman tadi malam, membuat hati gue agak tergelitik untuk segera menuliskan ini menjadi sebuah postingan. Jujur aja, gue bingung dan sempet mikir lama. Temen gue, seseorang yang bisa gue bilang cewek yang perfect, pinter, cantik, dari keluarga baik-baik, berkecukupan dan tentunya punya pekerjaan yang prospeknya bagus seumur hidup.

Monday, 7 June 2010

kenapa harus ke dukun sih???



Hari gini masih ada yang percaya sama dukun nggak??

Kayaknya masih banyak ya. Ini terbukti ketika kemaren salah seorang ibu mendatangi studio minta di siarin kalo dia lagi kehilangan gelang emas seberat 50 mata. Pucat, stress dan tampak sangat gelisah sekali terpancar dari raut wajah sang ibu. Emas 50 mata yang di taksir senilai kurang lebih 5 juta rupiah raib begitu aja saat ia pulang dari salon.

Saturday, 5 June 2010

aku lagi sinau boso jowo



Beberapa malam yang lalu pas nyobain angkringan nasi kucing yang baru buka di depan pasar pagi, di meja samping aku duduk, aku mendengar dua percakapan laki-laki dalam bahasa jawa, kelihatannya seru sekali perbincangan mereka, entah sedang memperdebatkan apa, nggak jelas juga sih, lagi curhat, berantem atau lagi ngegosipin orang, tapi di setiap pertengahan percakapan mereka selalu menyebutkan nama mas Slamet sama mbak Tirah, nggak bermaksud nguping sih, tapi nih orang sablek banget, suaranya gede sampe mengundang perhatian orang-orang yang lagi berkunjung.

Wednesday, 2 June 2010

My job is my world

Apa sih yang nggak jadi bahan buat dikeluhkan, setiap hari ada-ada aja hal-hal yang terlontar di mulut ini, maleslah, ngantuklah, capeklah, laperlah dan banyak hal lain yang terkadang terucap tanpa sadar.

Oke, gue tau mengeluh adalah hal yang nggak baek. Sama halnya ketika kemunculan pertama site ini banyak komentar bernada protes karena nama site, kategori sampe tagline nya pun menggunakan kata mengeluh, tapi percayalah, nggak semua tulisan didalamnya berisi keluhan-keluhan saya yang tanpa arti.