Monday, 31 May 2010

Mirror



perjalanan blogwalking sore tadi, membawa gue terdampar ke satu blog yang berisi kata-kata renungan dan kata-kata pembangkit motivasi diri, dari situ gue mendapat kalimat-kalimat seperti ini :

Cermin tak pernah berbohong? Cermin selalu berdusta. Ia berdusta kepada kita dan bayangan kita. Ia berbohong tentang kiri dan kanan. Ia berbohong tentang timur dan barat.
Jangan pernah bertanya pada nurani, karena ia seperti cermin. Biarkan ia pecah dan berantakan, lalu lihat dirimu yang terkutuk.

Friday, 28 May 2010

Tuesday, 25 May 2010

Friday, 21 May 2010

Rahmat menginspirasiku pagi ini...


Seharian ini kota pangkalpinang di guyur hujan, dari pagi sebelum berangkat ngantor, hingga sekarang saat menuliskan postingan ini pun, hujan masih terus membasahi kotaku. Hujan-hujan begini indomie pedas pake telor cukup nikmat untuk mengisi perutku yang mulai resah. Dan lagi-lagi rencana diet hanya menjadi agenda.

Saturday, 15 May 2010

sweet Child o'mine



sumber poto : kaskus
setelah 12 tahun berlalu, hari ini aku baru menjumpai lagi buah keraduduk atau buah keramunting, mungkin udah banyak yang kenal buah ini ya? buah yang dagingnya manis dan terdapat biji kecil-kecil dibagian dagingnya. Rasanya cukup unik, susah sekali menjelaskan bagaimana rasa buah ini, namun pendek kata menurut ku rasanya enak. Entahlah kalau lidah orang lain..Dan di tempatku buah-buahan ini hanya berbuah di musim-musim tertentu saja.

Friday, 14 May 2010

Thursday, 13 May 2010

Monday, 10 May 2010

Sunday, 9 May 2010

Friday, 7 May 2010

Yang emak nggak tau...

Untuk meminimalisir keluhan yang terus berkembang setiap harinya, apalagi jam-jam saat pulang ngantor. Sore ini Pulang siaran masih dengan mood yang naik turun aku menuju puncak mall membeli tetek bengek keperluan perempuan, ada shampo, deodorant sama lotion, sebenarnya aku nggak butuh-butuh banget barang-barang itu, apalagi lipstick yang nggak pernah masuk daftar belanjaanku. tapi inget nasehatnya emak beberapa hari yang lalu. Dan nasehat itu terus terngiang-ngiang di kepalaku.

Thursday, 6 May 2010

Wednesday, 5 May 2010

Si pengerat

Tidak ada keluhan berarti dalam hidup saya, selain keluhan pada tikus dan semut yang bertambah malam ini.

Akhirnya misteri 2 hari ini terbongkar juga, kemaren nyokap nuduh gue nyadap indomie yang baru di beli, 10 bungkus masih sisa 6 bungkus, "4 bungkus nya kemana???" Tanya nyokap.

Tuesday, 4 May 2010

Tragedi pagi, Semut mulai merangsek ke telingaku

Mari kita tinggalkan sejenak keluhan susahnya bangun pagi dan keluhan tentang lampu merah di persimpangan rumah sakit DKT.

Pagi ini aku bangun dengan perasaan yang sangat, sangat tidak enak di telingaku. Seperti nya tanganku secara tidak sadar mencoba membersihkan telinga saat tidur, dan fakta yang ditemukan di lantai kamar, cotton bud berserakan di samping kasur. Sepertinya tadi malam aku berjalan meraba-raba mencari cotton bud. Belum lagi rasa sakit dari bagian dalam telingaku.

Monday, 3 May 2010

Mintalah maaf pada dunia...

[tary nyoba nulis, terinspirasi dari seseorang. maaf mbak kesabaran anda jadi bahan inspirasi buat saya. salut!!]

Pagi ini seperti biasa, aku memasak air untuk membuat kopi suamiku, karena aku tau ia pasti akan berang ketika bangun tidur tak ada kopi di meja makan. agak kesiangan memang, ku lihat pukul 06’47 menit. Anak-anakku masih lelap dengan mimpinya. Yah... 2 malaikat kecil ku ini selalu membuat senyum di balik kepedihan ku. Semalam, suamiku pulang agak telat, alasannya seperti biasa harus berkutat dengan file-file di kantornya. Padahal aku tau semalaman ia bersama Jani, mantan kekasihnya ketika kuliah.

Sunday, 2 May 2010

Pagi kemenangan

Pagi ini gue berangkat siaran dengan semangat yang membuncah, 7,5 skala richter. Entah kenapa beda dengan hari biasanya. Kali ini gue bela-belain buat mandi dulu sebelum berangkat ke studio. tahu gak teman, meskipun mungkin tampak beberapa perubahan pada diri ini, seperti yang tadinya males mandi sekarang rajinnya minta ampun. yang dulu jarang tidur sekarang tidur terus, atau beberapa contoh lainnya. tetapi sebenernya saya masih tary yang dulu. Orang yang mood nya suka berubah-rubah naik turun seperti roller coaster.

Saturday, 1 May 2010

Bukan keluhan

Ini postingan kedua di rumah baru saya, kemarin pas launching rumah baru ini, banyak komentar yang masuk, diantaranya ada yang pro ada yang kontra. Ada yang nggak nyaman dan ada juga yang ngerasa sedih dengan blog ini karena saya menulis blog saya dengan nama MENGELUH, PENGELUH or TUKANG KELUH, bahkan diheadernya saya tulis RUANG UNTUK MENGELUH.