Friday, 30 April 2010

New home, new hope

Rumah baru harapan baru, hayy… masih ada yang ingat saya? ini Tary… si tukang ngeluh yang agak narsis kalau masih ingat saya, pastinya juga masih ingat tentang keluhan abadi saya yang sudah ada sejak awal Blog ini.

Ini blog baru saya, terima kasih untuk sobat blogger yang udah berkunjung ke blog ini, tanpa mengurangi rasa terima kasih saya, saya mohon izin untuk memasang link sobat blogger semuanya jika di izinkan dan mohon di link balik, ini dikarena kan saya belum mengerti bagaimana cara mengimpor tautan dari blog saya yang lama.

Wednesday, 28 April 2010

Chatting mesum

Eitss....jangan mesum dulu baca judulnya, sebelum berlanjut ke pembahasan, Belakangan ini gw ngerasain ada keheningan diblog ini. salah gw juga sih, udah jarang BW. dan ini bukan kesengajaan, namun dikarenakan susahnya ngebagi waktu antara hobby dan kewajiban. ehm...tapi kali ini gw bukan mau ngebahas masalah ini,bukan juga mau ngomongin kulit gw yang item terbakar matahari pasca pulang liburan dari pantai kemarin.

Tuesday, 27 April 2010

Bukan ajang perpisahan

Oke, di postingan kali ini gw nggak mau banyak nulis, cukup di wakili sama foto-foto ini aja. Cerita nya sabtu dan minggu kemarin, gw dan temen-temen sekantor gw liburan nginep di villa pantai tanjung pesona. Karena di kantor ada 3 temen yang bakal resign termasuk gw, liburan ini juga di harapkan menjadi acara perpisahan yang menyenangkan sekaligus mengharu biru dengan temen-temen lainnya.

Friday, 23 April 2010

Nelangsa…

“Terinsiprasi dari seseorang, maaf ya aku menulis tentang mu. Kamu tak cukup mengenal aku, sebaliknya aku pun begitu. namun aku tau tentang kamu. Dan sepertinya kita sama”


Untuk ukuran laki-laki, usiaku yang sekarang ini belumlah cukup tua untuk mulai berkomitmen. Aku suka tak mengerti mengapa orang tuaku selalu mempermasalahkan ini. Jelas, aku seorang lelaki normal yang mendambakan sosok perempuan yang nantinya akan mendampingiku. Mencintai saja jelas tak cukup, butuh suatu perasaan lebih agar nantinya aku bisa mengayomi keluargaku, menjadi suami untuk istri dan ayah yang baik untuk anak-anakku.

Thursday, 22 April 2010

Dua perempauan dalam sosok Kartini masa kini

Perempuan itu, berwibawa dan tampak terpelajar, didalam sebuah ruangan di gedung wakil rakyat itu, berkali-kali mengerutkan keningnya, berstimulasi dengan otaknya mencari solusi, mencari alternatif, menuntaskan masalah, memecah keheningan dan terus menerus berpikir.Hari ini akan banyak agenda sidang yang akan dibahas bersama, setelah itu ia akan menandatangani sejumlah berkas dan bertemu dengan beberapa pejabat penting di negeri ini. Ia akan sibuk sekali, selain menerima beberapa sms dan telpon penting, ia juga harus menghubungi suaminya, dan anak-anaknya sekedar untuk megingatkan untuk tidak lupa makan siang.

Wednesday, 21 April 2010

Rumor hantu PSK bikin parno

Belakangan ini kota ku lagi geger, bukan karena kasus markus atau atau bentrokan seperti di priuk. Yang bikin warga kota pangkalpinang heboh, katanya ada hantu PSK yang gentayangan. Entahlah…banyak versi cerita yang beredar, mulai dari warung kopi sampe pembicaraan hangat di kantor-kantor. Ada yang bilang si hantu udah jalan muter kota pangkalpinang (bingung, hantu jalan atau terbang ya??),terus ada juga pengakuan sebagian masyarakat yang melihat dan kerasukan hantu PSK itu.

Tuesday, 20 April 2010

Resign

Suatu ketika, kita harus dihadapkan pada suatu tantangan yang tidak kita yakini bisa untuk melewatinya, namun mau tidak mau, dengan berat hati, harus kita jalani. Apa yang bisa kita lakukan??

- Terus maju meski hati menolak,
- Menyerah kalah
- Atau mundur dan melepaskan semua.

Aku rasa aku tidak membuat pilihan, aku bahkan telah melakukan ketiga pilihan tersebut.

Friday, 16 April 2010

Wajah Negeriku Kini

Beruntun negeri ku di rundung duka, dari masalah kemiskinan yang tak pernah tertuntaskan, bencana alam yang meluluh lantahkan, arogansi kekuasaan oleh kalangan tertentu yang menindas rakyat, sementara itu di sisi lain, begitu mudahnya para pejabat Indonesia mendapatkan uang-uang dengan jalan singkat. Korupsi merajalela kembali bersama dengan kebutuhan akan uang yang semakin tinggi. Gaji pokok tidak cukup lagi untuk menghidupi kehidupan normal yang semakin jauh dari ambang batas kelayakan. tentunya ini adalah merupakan pukulan beruntun bagi rakyat yang semakin terpojok. Akankah rakyat semakin tidak berdaya dengan ketidak berdayaannya ini.

Thursday, 15 April 2010

Priok Berdarah, Indonesiaku menangis lagi

Miris, sesasama saudara saling melukai, sesama saudara saling memusuhi, inikah korban arogansi kekuasaan?? entahlah, siapa yang harus disalahkan, semuanya buram. saling sikut, saling injak, saling jotos bahkan tak ragu-ragu lagi menghilangkan nyawa orang lain. menyaksikan tayangan ini sungguh mengiris hati.

Sunday, 11 April 2010

Pulau Lepong Nan Eksotik

Cukup lama blog ini terbengkalai, dengan naik turunnya mood, emosi, tekanan-tekanan yang belakangan aku rasakan dalam tingkat kebosanan yang menakjubkan, akhirnya di awal bulan April yang penuh dengan ke annoyingan aku dan temen-temen pers dari berbagai media mendapat tugas meliput rombongan anggota DPD RI perwakilan Bangka Belitung berkunjung ke pulau lepar Pongok atau Pulau Lepong biasa ia disebut. Pulau yang terletak di bagian selatan Pulau Bangka ini cukup menarik, ini pertama kali aku berkunjung ke pulau ini.