Sunday, 24 January 2010

Perempuan-perempuan dengan kisah hati di masa lalu yang tidak tuntas....

Laki-laki mana yang bisa dipercaya lagi....

Ketika mencoba untuk percaya lagi,,kami hanya dijadikan pendamping kaum adam saja...

Kalo ada yang lebih manis lagi kami disingkirkan...

Namun ketika manis habis mereka pedulikan kami....

Mereka bilang realistis,,kami bilang anarkis....

Padahal kami menunggu sepanjang malam,dengan sapaan sebentar mereka kira itu cukup....

Bolehkah kami hidup seorang diri tanpa mereka lagi?

100 comments:

  1. Maaf Tary. bukannya mau nyepam. tapi mau pertamax :) boleh yah?
    aku rasa pertanyaanmu tuh retorikal yah? cuma kamu yang bisa jawab. tapi percaya sama aku :
    1. masih ada lelaki yang bisa kamu percaya. mungkin sekarang kamu belum ketemu. tapi semoga suatu saat kamu dipertemukan dengan lelaki itu olehNya.
    2.aku pernah berada di posisimu sekarang. jadi semua kembali ke pribadi manusia, bukan lagi masalah gender ;)

    ReplyDelete
  2. Met siang mbak Tary,

    Aduh mbak, knp kejam spt itu sm lelaki. Percaya mbak, ga semua lelaki spt yg mbak bilang!
    Terus, pls jangan hidup sendiri. Kodratnya lelaki & wanita hidup bersama, berdamping, bergayut tangan, se ia se kata hadapi pahit manisnya hidup ini!
    Mari berdamai mbak. Peace...

    Salam,

    ReplyDelete
  3. Dah lama bgt tak berkunjung. :D
    well, kalau kesendirian dirasa lebih baik, why not to try it? Btw, ada saatnya cinta mengalami masa jenuh. :)

    ReplyDelete
  4. Manusia itu diibaratkan malaikat yg bersayap satu.. untuk bisa terbang dan mampu menjelajahi angkasa raya kehidupan.., maka kita butuh satu sayap lagi. .Sayap itu ada di soulmate kita , belahan jiwa kita.. yang tentunya akan membantu kita terbang dan menemukan tempat dan taman yg indah penuh cinta dan harapan...........

    ReplyDelete
  5. Klo blh mah gw pgn sndiri slamanya
    Tp gw ga bs memungkiri jg
    Kita btuh pendamping hidup

    ReplyDelete
  6. pria dan wanita itu saling melengkapi... yah mungkin kasus tersebut sering terjadi... tetapi dari sudut pandang yang lain mungkin hal itu terjadi pada wanita....

    jika wanita bertemu dengan pria yang lebih kaya atau mapan beralih hatinya... pria bekerja keras untuk memberi nafkah keluarganya... wanita menghambur-hamburkan uangnya untuk membeli perhiasan atau sekedar pamer ke teman-temannya...

    jadi menurutku sama saja, tergantung bagaimana kita menyikapinya...

    untuk menjawab kalimat pertama... kita butuh saling percaya...

    ReplyDelete
  7. mampir pertama,..
    Salam kenal..

    ReplyDelete
  8. tergantung dari kita melihatnya..
    itu hanya sekelumit kisah tidak mengenakkan..

    tapi bukankah yang indah2 masih tetap ada?
    tergantung dari kita menyikapinya..
    :)

    ReplyDelete
  9. Boleh banget. Seriously, menurutku kita gak boleh tergantung sm orang lain apalagi sm laki2 untuk bahagia.

    Halo juga, tary. Kyknya ini jg kunjunganku yg kedua, eh atau ketiga ya? Aku jg sering liat komenmu di blog dan fb elia bintang, hehehe..

    Yaiyalah aku selalu komen di blognya dia. Si pacar itu suka ngambek kalo aku gak komen :D

    ReplyDelete
  10. tak banyak bisa diucap sentimentil yg tinggi sizt hahaha...gw pribadi sampe sekarang masih mencoba belajar memegang komitmen with her semoga tak ada kendala yg membuat nya terluka Amien

    eh ko jadi ngaco gini ?? :mrgreen: yupzz prilaku individu tetap menjadi tolak ukurnya sizt :D

    ReplyDelete
  11. wanita di jajah pria sejak dulu ...................... :D

    sungguh terlalu :((

    lam kenal

    ReplyDelete
  12. neng tary perlu denger lagu tidak semua laki2 nie, hehehehe

    ReplyDelete
  13. nona bebek memang butuh pasangan,,
    klo ngga ada pasangnya bebeknya ngga betelur dunk, hehehehe
    tapi klo ma ayam jadinya apa? ckikikiki
    lo cari bebek jantan aja ya,,,
    gue cari ayam betina juga, wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  14. Masih banyak lelaki yang baik di muka bumi. Kalau bisa jangan mati dalam keadaan belum nikah. Soalnya nabi menganjurkan begitu.

    ReplyDelete
  15. wew.... puisi apa keinginan nih ???

    ReplyDelete
  16. Tenang aja mbak. Sebagai sesama perempuan, saya juga memahami apa yang mbak rasakan. Saya saja sampai sekarang masih jomblo.

    ReplyDelete
  17. Hmm... Judul yang panjang... :)
    Tapi, insya Allah kita akan mendapatkan yang terbaik. Teteup positif thinking :)

    ReplyDelete
  18. tidak semua laki-laki bersalah padamu hehehehehe

    ReplyDelete
  19. wah....
    sayang sekali laki-laki yang melepaskan mereka

    ReplyDelete
  20. Seperti lagu Basofi Sudirman : tidak semua laki-laki....
    Salam kenal.

    ReplyDelete
  21. memang selalu ada manis dan pahitnya kl namanya hubungan. yg jelas jgn sedikit2 nyerah. no pain no gain :D

    @venus hhmmm km jg suka ngambek kl aku ga komen haha :lol:

    ReplyDelete
  22. jangan mau manisnya diambil, jadi begitu akibatnya

    ReplyDelete
  23. Hehe...sabar mbak...
    Semangat...
    Eh..theme-nya ganti ya? Smoga theme yang lama gak ngerasa seperti apa yang mbak rasakan saat ini
    hehe....
    *ngaco dot com*

    ReplyDelete
  24. masih banyak pria yang peduli dan hangat dibanding pria yang selalu mengacuhkan , tary...

    ReplyDelete
  25. waduh neng ya ga bisa atuh, ntar nek didunia cumanc e aja nek ada alien yg datang yg nglindungin siapa coba???
    :mrgreen: sante ja, ndak smua boys only makes u suffer ...

    ReplyDelete
  26. gwe masih bisa dipercaya hehehhe

    kunjungan n mohon kunjungan baliknya makasih

    ReplyDelete
  27. Ini masih merupakan suatu perjalanan, suatu saat pasti akan sampai pada tujuan,.... dimana tidak ada lagi yang akan meninggalkan mbak,..... tetap semangat,..... jalan itu masih panjang, teruslah menapak

    ReplyDelete
  28. lagi kecewa karena cinta y?? yaah, sabar az teh, perempuan baik, pasti untuk lelaki yang baik pula.

    ReplyDelete
  29. jangan begitu dunk Tary..
    manusia diciptakan berpasangan
    ada hawa ada adam
    ada yin ada yang

    semuanya harus dalam keseimbangan
    kalo ada yg gak tuntas..
    ya masih ada waktu untuk menuntaskannya
    walo dengan cara yang cukup rumit
    tapi jalan kan tetap ada terbentang
    sapa tahu.. esok hari berubah

    ReplyDelete
  30. Haduh, dimana2 dua plus 1 sejoli ini selalu klop :Lol:

    ReplyDelete
  31. Wah bener juga ya yg disampein.
    tapi nggak sepenuhnya bener.
    pokoknya orang diciptakan berpasang2an, nah kalo pasangannya banyak yg nggak kebagian, ambil aja wkwkwk *becanda*

    ReplyDelete
  32. mau yang muda dikit ga mbak????
    ama saya ajahhh.....
    :mrgreen:

    ReplyDelete
  33. wah sebenernya laki laki dan wanita itu saling membutuhkan
    jadi ga mungkin lah kita hidup tanpa salah satu
    manusia bisa punah dunk kalo di bumi ini cuma salah satu aja yang hidup :)

    ReplyDelete
  34. Semoga cepet nemuin laki-laki yang pas dengan mbak..
    gak semua laki-laki itu kejam kok...

    ReplyDelete
  35. Kalau untuk saya, cinta sudah usai :) gak berani nyoba lagi karena takut tenggelam dan gak tuntas tas tas ...

    ReplyDelete
  36. setuju bro, masih banyak cerita indah didunia ini.. (rock)

    ReplyDelete
  37. Semangat Tary....Semangaaattt....heehe...



    Keep your Smile :)
    Rafi

    ReplyDelete
  38. Turut bersedih..
    Dan saya sedang sangat mengharapkan diberi seorang pendamping hidup..

    ReplyDelete
  39. salam soree...kalau tiba waktunya tar..nanti juga dateng (yakin^^)

    ReplyDelete
  40. blue dukung niat om hariez yg sedang menghormati komitmen padanya...............heheh
    salam hangat tuk tary..........

    ReplyDelete
  41. Memang brengsek yang namanya laki laki, huh... kelaut aje. Ya gak?

    *toss*

    senyum dulu ah :)

    ReplyDelete
  42. Perempuan itu dirimu Tary ???

    Sekrang ada kisah baru lagi lom dri lanjutn yg ini ?

    ReplyDelete
  43. saya gak brengsek, saya tampan dan baik hati :D

    ReplyDelete
  44. tidak semua laki-laki kaya' gitu mbak....walaupun banyak yang gitu...

    ReplyDelete
  45. jadi inget lagunya Basofi Sudirman..

    "tidak semua laki-laki.."

    ReplyDelete
  46. Salam Takzim
    Mohon izin menyampaikan undangan acara di humberqu via batavusqu ya
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  47. heheh still yakin pokoknya yach, memang tak semua laki-laki seperti itu, yach semoga saja apa yang mas katakan itu benar :-)
    terima kasih sudah berkunjung.

    ReplyDelete
  48. kali ini mas zet sependapat yah dengan aku, heheh

    ReplyDelete
  49. saya pernah denger kata-kata ini mas, :-)
    semoga saja saya bisa menemukan sayap yg satunya lagi heheh

    ReplyDelete
  50. bebek ma ayam juga bisa berpasangan kok, cieeee asal kompak aja hahahaha

    ReplyDelete
  51. balik ke pribadinya ya mbak, setiap orang bisa mengalami sentimentil seperti ini.

    ReplyDelete
  52. pasti, nanti akan indah pada waktunya, hanya waktu yg bisa menjawab, halah lebaynya aku mas :D

    ReplyDelete
  53. salam kenal juga, makasih udah mampir :-)

    ReplyDelete
  54. sip...bener banget mbak :-) heheh untuk bahagia memang tak harus bergantung pada orang lain

    ohh....aku baru tau nih mbak, ternyata pacaran yach, heheheh yg langgeng ya :D

    ReplyDelete
  55. sipp...aku tau kok mas hariez memang laki-laki sejati, semangat mas heheheh

    ReplyDelete
  56. ada lagunya tuh heheheh
    lupa siapa yg nyanyi wkwkwkwk

    ReplyDelete
  57. heheheh di studio gak ada lagu dangdut yos wwkwkwk

    ReplyDelete
  58. nikah dong, heheheh rugi mah kalo nggak nikah :D

    ReplyDelete
  59. yg jelas bukan keinginan, cuma perasaan sentimentil sesaat heheh

    ReplyDelete
  60. heheheh perempuan mang rumit yah :-)

    ReplyDelete
  61. Ah laki laki ngakunya begitu semua, waakakaka.

    macam betul...

    *ngakak dulu ah

    ReplyDelete
  62. lagu ini kesannya jadi senjata buat laki-laki untuk mengelak yah hahahahah

    ReplyDelete
  63. nyerah trus bangkit lagi...nyerah trus bangkit lagi itulah manusia, aku rasa lumrah heheheh

    ReplyDelete
  64. heheheh bosen sama thema yg lama ben, butuh suasana baru wkwkwk

    ReplyDelete
  65. yah mbak diluar sana pasti ada yg terbaik, (tiba-tiba yakin) heheh

    ReplyDelete
  66. oke saya akan percaya :D
    sipp nanti saya berkunjung lagi

    ReplyDelete
  67. kalo aliennya oke yah gak masalah mas wkwkwkwk

    ReplyDelete
  68. makasih yah, semoga masih ada waktu untuk menapaki jalan itu hehehe

    ReplyDelete
  69. ambil dimana Tri, di gudang masih ada stok gak?? wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  70. semoga aja mas Moudy
    semoga selalu di beri waktu untuk menemukan yang terbaik itu :D

    ReplyDelete
  71. heheheheh.....cuma perasaan sentimentil sesaat fanz, nggak mungkin juga aku memilih sendiri.

    ReplyDelete
  72. begitukah siszt? boleh ditiru nggak??

    ReplyDelete
  73. iya bener, gak semua laki-laki brengsek heheh

    ReplyDelete
  74. semoga mas dan cepet di beri pendamping yang terbaik yah :-)

    ReplyDelete
  75. makasih mas rafi, otomatis semangat dech pokoknya :-)

    ReplyDelete
  76. *toss*
    laki-laki brengsek yah kelaut aje heheheh
    senyum lagi ah...

    ReplyDelete
  77. still yakin ala Bri dech pokoknya :D

    ReplyDelete
  78. makasih pak, saya segera meluncur ke TKP :D

    ReplyDelete
  79. semoga laki-laki yang BEGITU itu cepet tobat heheheh

    ReplyDelete
  80. Gak boleh!!
    Wanita harus hidup dengan pria!
    Aku gak mau jomblo!hehe

    salam

    ReplyDelete
  81. untung saya tidak termasuk laki2 yang seperti itu...

    ReplyDelete
  82. Boleh aja ditiru...tapi jangan hanya coba2...karena, tulisan diatas adalah ungkapkan rasa, Ungkapan hati...
    Suatu Saat Yang Maha Membolak-balikkan Hati, bisa jadi membalikkan keadaan rasa kita...Jadi..."Bolehkah kami hidup seorang diri tanpa mereka lagi?" rasanya itu bukan pernyataan yang Final Bukan ? buktiin deh... :)

    ReplyDelete
  83. hehehe aku juga gak mau kok jomblo wkwkwk

    ReplyDelete