Tuesday, 5 January 2010

kosong

Saat ini, saya sedang merasa diri saya kosong sekali… sama persis seperti sekotak ruangan gelap yang sempit, dan begitu pengap.

Saya tahu, diluar sedang turun hujan deras, tapi disini sedikitpun saya tidak bisa merasakan tetes dingin yang menyejukan. Bahkan ketika terik matahari sedang sangat menyengat di luar sana, sekedar hangatpun itu tidak pernah sampai, saya tetap merasa beku sekujur tubuh.

Saat ini, saya hanya bisa tertawa. Tanpa tahu rasanya tawa. Hanya bisa tersenyum, tanpa tahu untuk apa saya tersenyum. Tapi bukankah dengan begitu semua orang disekitar saya jadi merasa lega? Bukankah yang paling penting saya tidak misuh-misuh tidak karuan dan tidak meledakkan amarah saya? Itu yang paling penting, kan? semua aman, terkendali.

saya tau, saya tidak boleh mengeluh... but there's NO excuse for meaningless-ness and emptiness, because both are suck and always getting me sick...

ah soo..
where all my spirit's gone...?

20 comments:

  1. Tary... daripada kosong dan hampa mampir ke aku ada award untukmu silakan diambil ya...

    ReplyDelete
  2. selamat pagi

    kegelapan, kesunyian, dan kesepian.
    itulah akhir dari segalanya.
    *gak nyambung*

    lagi berada di titik jenuh mbak ??

    terima kasih dan mohon maaf :o

    ReplyDelete
  3. maaf mbak kalo ngerepotin,
    boleh minta izin link saya dipasang di blogroll gak ?? ;)
    hehehehe

    ReplyDelete
  4. jika kamu merasa kehilangan semangat .....jangan lupa pada Sang Pencipta...
    berdoalah semoga semua semangat hidup mu kembali bergairah........

    ReplyDelete
  5. Ehem...
    Bendol datang 'tuk mengisi kekosongan mbak Tary neh..
    uhuk...uhuk...
    Jadi batuk neh
    hehe...
    Tetep semangat mbak..
    Masih ada setetes embun di luar sana...
    hehe....

    ReplyDelete
  6. heheh, biasalah rul hidup kadang naik turun :-)

    ReplyDelete
  7. oke rul, udah dipasang tuch :-)

    ReplyDelete
  8. makasih ompoer sarannya
    memang kepada Nya lah tempat yg paling sepadan untuk berbagi. :-)

    ReplyDelete
  9. makasih bend,
    ngikutin irama hidup, kadang senang, kadang sedih, kadang bahagia, kadang kosong.
    tetep semangat ya bend :-)

    ReplyDelete
  10. asyikkk makasih mbak aline, untuk awardnya
    segera meluncur utk menjempu.

    ReplyDelete
  11. hatimu yang lagi kosong tar??

    ReplyDelete
  12. iya kemarin put, tapi hari ini kembali terisi heheh

    ReplyDelete
  13. Kosong? Kekeringan rohani kali.he

    ReplyDelete
  14. bukan itu sih dra, lagi mumet aja kali ya

    ReplyDelete
  15. Loh, habis liburan masih nggak semangat nih?
    Emang sih...emptyness tuh could be anytime... :(

    ReplyDelete
  16. kALAU LAGI KOSONG BAWA NGBLOG AJA PASTI CERIA LAGI..SALAM LUCU-LUCUAN dari saya teman blog mu...salam.

    ReplyDelete
  17. Tau nyanyi lagunya Dewa aja yang judulnya kosong supaya bisa lebih gembira....salam.

    ReplyDelete
  18. dengar petuah Biksu Tong.. kosong adalah isi.. isi adalah kosong.. Pat Kay, cinta memang derita tiada akhir..

    ReplyDelete