Wednesday, 13 January 2010

Antara Ipang dan Ridho

Lagi bingung, nge-blank nggak ada bahan buat postingan, iseng gw masuk ruang recording bongkar-bongkar album yang gw suka, ketemulah sama ipang, pasti semua tau Ipang, penyanyi yang suaranya laki banget (menurut versi gw), selain itu ipang sosok yang sederhana..suaranya khas banget di telinga.. rada-rada mirip eddie vedder gitu, lagu-lagunya ngga ngebosenin...pokoknya oke banget..Romantis dan apa adanya..semua jadi soundtrack hidup gw..pas sama kisah hidup gw,,,heheheh...( *lebay mode on)



ini dia orang yang gak banyak omong,.tapi prestasinya mencorong,.Salut dan angkat 2 jempol dech buat ipang, muka rocker buanget,tapi lagunya romantis abis... pokoknya keren banget dech,

selain Ipang, salut juga buat Ridho, dari SMP gw udah ngefans banget nih sama dua orang ini.



Dari semua gitaris group band, cuma Ridho yang gw ngefans banget, ridho memang orang yang cocok banget di SLank,,..dengan gaya nya yang unik banget saat di atas panggung, orangnya sich sederhana tapi main gitarnya keren, kayaknya emang Ridho dech gitaris paling keren versi gw. sayang udah punya anak-istri coba belom pasti dech tak nikahi. heheheh... mas,,mas.maen guitarmu kok yo apik tenan to!aku itu ngepans buanget lho sama sampean.yo wes gitu ja mater nuwun,monggo

64 comments:

  1. selamat sore menjelang malam hai apa kabar?

    ReplyDelete
  2. Nama STODIO radio-nya apa ya?

    ReplyDelete
  3. Radionya gak bisa saya dengar nih. Padahal mau rekuest lho

    ReplyDelete
  4. dan siaran-nya melalui gelombang AM FM apa SW MW. atau bisakah di monitor via PARABOLA?

    ReplyDelete
  5. wahhh..ngefans ya sama ipank dan ridho..?? duh syg bgt saya ini g ngerti musik, yg penting enak denger aja...
    saya ngefans lagu dangdut jadul *hamdan ATT mode on* hahahaa...



    salam, ^_^

    ReplyDelete
  6. ada yg ngefans si empunya blog ini..buktinya di atas ada komen ½ lusin lebih 2 hahaha..
    saya juga suka dg seorang artis yang sederhana dan santun...seperti mereka

    ReplyDelete
  7. kalo saya ngefans sama gitarisnya temlo...unik dan kocak wakakakakak

    ReplyDelete
  8. saya ngefans sama gombloh aja deh
    Hihihi

    ReplyDelete
  9. selamat pagi

    Ipang sama Ridho kan pernah duet di OST film King.

    btw, mbak Tary iso ngomong boso Jowo pisan toh. oalah, ket ngerti aku. ;)

    terima kasih dan mohon maaf :o

    ReplyDelete
  10. Baik Ipang maupun Ridho saya gak terlalu tahu tapi kalo ridho rhoma, bang rhoma, mansyur s, hamdan att, rita sugiarto, lilis karlina, imam s, meggy z, fahmi sahab, ona sutra, ikke nurjana, alam, jhoni iskandar, vety vera, dkk seperjuangannya baru saya tahu, heheheh

    ReplyDelete
  11. klo gue mah tetep bang cella (kotak) paling top...
    mungkin bukan jajaran pembalap fretboard top Indonesia... :-D
    tapi soal sound, jangan tanya deh, setahu gue sampai saat ini belum ada yang ngalahin gaharnya sound distorsi bang cella, mark tremonti'nya Indonesia gtu loh..
    tapi semua tergantung pada selera musik juga bagi yang demen rock & roll abdee ma ridho mang ngga ada matinya...

    ReplyDelete
  12. mas mau bertukarlink, apakah Anda keberatan.

    ReplyDelete
  13. maaf mbak.... jangan salah paham. maksudnya tadi mbak. ini untuk sekeddar memberikan komentar saja.

    ReplyDelete
  14. Wah, nggak begitu kenal mereka nih...
    Kupikir2 ternyata diriku kenalnya sama ridho roma, gara2 temanku nyetel lagunya melulu di tempat kerjaku... *sigh*

    ReplyDelete
  15. Ip[ang mempunyai vokal yang Khas...,
    sedangkan Ridho mempunyai skill yang cukup hebat...,
    Slankers Piss Bekasi Utara

    ReplyDelete
  16. wong jowo to......salamat siang......

    ReplyDelete
  17. aku mau pilih didikempot .....yang suaranya...merdu...hehe

    ReplyDelete
  18. Saya juga suka Ipang. Lagu-lagu yang dia nyanyikan, hampir semua saya suka. Kalau Ridho, saya ndak terlalu suka, baik secara personal maupun band-nya sekarang.
    Tadinya, saya kira kamu mau tulis tentang Ridho Rhoma. Hehehe! Kalau itu lebih ndak suka lagi saya, walaupun saya ndak anti dangdut. :)

    ReplyDelete
  19. hahaa.... lo mau nikahin ridho..
    gak salah neeh...
    cewek agresif dari pangkalpinang hahaa
    piiiisss

    ReplyDelete
  20. Waduh saya kuper nih, cuma tahu Ipang doank :-)

    ReplyDelete
  21. pernah salaman belum jeng hihihi

    ReplyDelete
  22. Berkunjung lagi di malam hari. Seperti biasa silaturahmi sambari blogwolking siapa tahu kunjungan susulan ini dapat bikin hati sumpringah hehe salam adem ayem mas. SELAMAT MALAM JUM'AT

    ReplyDelete
  23. baru denger ipang sekali, yang duet sama dewiq bukan?
    salam kenal ya

    ReplyDelete
  24. cih! aku gak bakat nyanyi nor nggitar!

    *banting biola*

    ReplyDelete
  25. Gitarisnya SLANK Pancen Oye....

    ReplyDelete
  26. hmmm... nunggu bongkar2an selanjutnya ahhh... (ayoooo mau ngebongkar siapa lagi? heheh)

    ReplyDelete
  27. salam soree sambil selonjoraan :)
    bri dikasiih awards truss bri kasiihh lagii ke tary..liiat iaaa tar :)
    oiaa ipang sama ridho ituhh siapa iaaa???

    ReplyDelete
  28. ipank ama ridho dua-duanya berkualitas, apalagi kalo mereka berkolaborasi, keren...

    ReplyDelete
  29. hahahah...selera orang beda-beda ya mas :-)

    ReplyDelete
  30. heheh makasih komennta kang udin, aku di sonora bangka, gelombang FM 101,0 kalo di Bangka.

    ReplyDelete
  31. teamlo, aku hanya suka ma wawan yg lainnya nggak.

    ReplyDelete
  32. :-)
    sip dech seharusnya artis mang gitu nggak sombong dan apa adanya.
    tapi yang 2 ini memang top banget buat aku, nggak tau kalo pendapat yg lain.

    ReplyDelete
  33. iya kolaborasinya apik tenan rull
    heheh..cuma sedikit aja bisa jawa nya :-)

    ReplyDelete
  34. kotak aku suka ma tantri nya, :-)

    ReplyDelete
  35. jadi hafal donk kin,hehehe....
    mendingan dangdutan aja kin :-)
    beda lagi sama tetanggaku, tiap hari muterin anang separuh jiwaku pergi....mpe mabok dengernya kin

    ReplyDelete
  36. sipp...oke banget kan mereka :-)
    aku bukan slankers tapi suka lagu-lagunya slank.

    ReplyDelete
  37. ah..masa sih gak tau Ridho slank??

    ReplyDelete
  38. eits....jangan salah mas...
    itu kan cuma misalkan, :-)

    ReplyDelete
  39. heheh ipang mang keren banget suaranya, lagu apa aja pasti bagus kalo ipang yg bawain...
    khususnya buat soundtrack film gitu ipang menag top dech.

    ReplyDelete
  40. heheheh bukan mbak, tapi bang risho slank

    ReplyDelete
  41. wah kebetulan belum nih, soalnya belum pernah dateng ke studio.

    ReplyDelete
  42. lagi mikir juga mau bongkar siapa :-) hehehe

    ReplyDelete
  43. jangan di banting dunk biolanya, kasih saya aja :-)

    ReplyDelete
  44. setuju mbak, keren banget dech :-)

    ReplyDelete
  45. makasih awardnya Bri, lagi otw nih mau njemput... :-)

    ReplyDelete
  46. Ipank menurut gw pribadi rocker yang sangat bagus serta memiliki vocal yang khas dan kebetulan juga suka banget pas BIP mendaulat Ipank jadi vocalis mereka.

    Ridho Hafidz nahhh...huahahaha kalo dia mah selain hebat memetik gitar, gw pernah dinasehatin dia begini "buat apa lw drug's kalo lw belum jadi apa-apa ? dan kalo pun lw udah tenar pun hal itu ga bakalan ada gunanya lw jatuh ke bawah iya.." kurang lebih begitu ucapan dia sewaktu gw ikut serta di Komunitas Anti Kekerasan yang kebetulan pos nya deket sama rumahnya Ivanka Slank di tebet dan sering kali kata-kata itu meluncur disaat dia sedang mengajar Les

    ReplyDelete
  47. haha... misalkan?... tetep aja suara batin yang bicara kan..
    sisi dalem mencitrakan wujud aslinya kok

    wkwkwkwwww

    ReplyDelete
  48. wahhh....punya no hp nya nggak mas, heheheh bcanda nih
    aku ngepans buanget loh mas.

    ReplyDelete
  49. gw juga ngefans ama ipang
    suara khas dan lirik lagunya yang dalam itu loh :)

    ReplyDelete
  50. wah km ngefans sama aq ya...

    jadi malu :">
    *nama doank sama sih

    ReplyDelete