Saturday, 30 January 2010

Thursday, 28 January 2010

Wednesday, 27 January 2010

Before And After

Pembaca blog yang budiman, heheheh

Komparasi atau perbandingan selalu menarik untuk diperbincangkan dan untuk dibahas. Misalnya aja perbandingan antara kondisi ekonomi pasca orde lama dan orde baru, tapi kali ini bukan itu yang ingin aku bahas.

post ini sengaja aku tulis khusus untuk flashback agar senantiasa kita selalu bersyukur atas keadaan kita hingga detik ini. Bila Kita bandingkan dengan keadaan kita saat ini dengan keadaan kita di masa lalu. Misalnya keadaan waktu udah kerja dan waktu masih kuliah. Apa aja yang udah kita dapetin sampai saat ini dan gimana susahnya melewati masa-masa itu dsb..dsb...

Tuesday, 26 January 2010

Kebahagiaan ada, ketika kita bersyukur



Semalam, dalam perjalanan pulang dari rumah nenek dengan kuda besi kesayanganku aku meluncur dengan kecepatan rata-rata 40km/jam, dengan hembusan angin malam yang menyelinap antara pohon-pohon akasia di sepanjang perjalanan (sedikit lebay) aku merasa bahagia sekali, malam ini bisa berbagi dengan sepupu-sepupu kecilku yang aku anggap teman, yah teman berbagi canda. akhirnya dengan sisa gaji yang sangat minim aku bisa ajak peri-peri kecil ini mencicipi hasil keringatku.

Sunday, 24 January 2010

Perempuan-perempuan dengan kisah hati di masa lalu yang tidak tuntas....

Laki-laki mana yang bisa dipercaya lagi....

Ketika mencoba untuk percaya lagi,,kami hanya dijadikan pendamping kaum adam saja...

Kalo ada yang lebih manis lagi kami disingkirkan...

Namun ketika manis habis mereka pedulikan kami....

Mereka bilang realistis,,kami bilang anarkis....

Padahal kami menunggu sepanjang malam,dengan sapaan sebentar mereka kira itu cukup....

Bolehkah kami hidup seorang diri tanpa mereka lagi?

Friday, 22 January 2010

Long Distance Relationship, mampukah???

Ketika Ditanyai bersediakah Long Distance Relationship???
aku bingung harus menjawab apa....
tetapi kalau boleh aku berefleksi...

Apakah ketika kehidupan ku nantinya dihadapkan pada hubungan jarak jauh entah dengan siapa,mampukah aku menganggap jarak itu adalah sebuah anugerah atau malah musibah yang harus cepat-cepat aku lenyapkan?

Tuesday, 19 January 2010

Sunday, 17 January 2010

Benarkah cowok memiliki selera yang sama terhadap cewek??

Cowok kayaknya punya selera rata-rata tentang Cewek yang menarik dan tidak menarik. Contohnya, menurut para cowok, cewek yang menarik adalah yang bertubuh tipis dan menggairahkan atau kalau di negara kita yang berkulit putih dan berambut panjang (tapi bukan yang di atas pohon yach....*catet). Sedangkan cewek tidak memiliki patokan khusus mengenai seperti apa cowok yang dianggap menarik itu.

Friday, 15 January 2010

Mengapa cowok hanya senang saat mengejar cewek???

Kamu mungkin pernah ngalamin dikejar-kejar cowok. sejujurnya kamu tidak begitu menginginkan cowok tersebut, namun melihat kegigihannya akhirnya kamu menyerah dan bersedia menjadi kekasihnya. Anehnya, setelah itu Si cowok malah perlahan menghilang dan terlihat mulai kehilangan hasrat.

Wednesday, 13 January 2010

Antara Ipang dan Ridho

Lagi bingung, nge-blank nggak ada bahan buat postingan, iseng gw masuk ruang recording bongkar-bongkar album yang gw suka, ketemulah sama ipang, pasti semua tau Ipang, penyanyi yang suaranya laki banget (menurut versi gw), selain itu ipang sosok yang sederhana..suaranya khas banget di telinga.. rada-rada mirip eddie vedder gitu, lagu-lagunya ngga ngebosenin...pokoknya oke banget..Romantis dan apa adanya..semua jadi soundtrack hidup gw..pas sama kisah hidup gw,,,heheheh...( *lebay mode on)

Friday, 8 January 2010

Wednesday, 6 January 2010

Cerita sepatu Belang, award lagi dan arti kesetiaan

Apa itu kesetiaan??? simple aja kalo bahasa inggrisnya " till' death do us part.." :D
ini sih judul lagunya white lion
but.. i do agree, the lyrics is do deep and can explain that words :beer:
lalu... apa kesetiaan itu sebenernya???
banyak orang bilang definisi kesetiaan adalah komitmen terhadap sesuatu.......itu secara umumnya....

Kalau kesetiaan dalam artian percintaan ya...komitment terhadap seseorang untuk selalu bersama dalam suka dan duka.....

Tuesday, 5 January 2010

kosong

Saat ini, saya sedang merasa diri saya kosong sekali… sama persis seperti sekotak ruangan gelap yang sempit, dan begitu pengap.

Saya tahu, diluar sedang turun hujan deras, tapi disini sedikitpun saya tidak bisa merasakan tetes dingin yang menyejukan. Bahkan ketika terik matahari sedang sangat menyengat di luar sana, sekedar hangatpun itu tidak pernah sampai, saya tetap merasa beku sekujur tubuh.

Sunday, 3 January 2010

Penghujung 2009 di Pulau Belitung

Hufff... atu dua atu dua atu dua..... kayak orang lari estafet aku ngejer nulis postingan ini, gara-gara nunggu kiriman photo dari temenku, yang nggak kunjung-kunjung tiba, akhirnya postinganku telat, dengan pedenya meskipun kualitas photonya jelek tapi aku kekeuh untuk upload, jadilah postinganku dengan photo-photo seadanya yang aku upload dari ponselku.

Disini aku pengen cerita tentang perjalanan di penghujung tahun 2009 kemarin, dari perjalanan keluar kota yang dadakan, dapet temen baru yang gokilnya menakjubkan, kerja sambil wisata ala backpaker sampai harus menyaksikan hal-hal yang kasat mata dan banyak hal yang aku dapetin dari kejadian ini, terutama pentingnya arti kebersamaan.