Friday, 11 December 2009

What do you do, after you say I love you?

Terkadang diawal hubungan segala terasa lebih mudah asalkan ada cinta. Tetapi faktanya banyak hal yang harus dikompromikan agar hubungan itu tetap berjalan lancar dan bertahan lama.

Dalam menjalin relationship, cinta bukanlah satu-satunya hal yang harus diandalkan. Dibutuhkan kerelaan dari mereka yang berhubungan, untuk meredam ego masing-masing dan mulai melihat pasangan bukan sebagai orang lain tetapi juga bagian dari diri dan hidup sendiri.

Karena tanpa itu semua akan sering terjadi percekcokan yang bisa berujung pada putusnya relationship.

Bila telah memutuskan untuk bersama dan dekat dengan seseorang, maka sebisa mungkin jadilah pribadi yang menyenangkan, hormati dan hargai keinginan dan cita-citanya.

Sesekali romantislah, meski memang tak semua orang memiliki sisi romantis yang dominan. Tetapi setiap pasangan bisa menciptakan suasana romantis sendiri.

ini baru teori loh???? belum pernah praktek, heheh...jadi jangan tanya.

75 comments:

  1. "ini baru teori loh???? belum pernah praktek, heheh…jadi jangan tanya."
    Hmmmmm....kok aku jadi bingung sendiri sih ?
    What do you do, after you say i love ?, aku malah balik nanya "what do you want ?"

    ReplyDelete
  2. hhehe......
    hmmm....
    after i say i love u....
    bagusnya ngapain ya???
    tanya gini mungkin
    what about u?
    kan g seru klo dah bilang i love u tp g denger me too
    hihi

    ReplyDelete
  3. cinta, cinta dan cinta???????????


    cinta itu buta, buta itu ijo
    jadi cinta adalah buta ijo :d

    cinta adalah cahaya
    cahaya yang menerangi stiap hati manusia
    dan menuntunnya pada kejujuran serta pengorbanan.

    hehheh

    ReplyDelete
  4. baik, saya akan mencoba romantis. siapa yang mau saya romantisin? :D

    *btw, populer juga ya mbak tary ini hehehhe

    ReplyDelete
  5. Kelihatannya saya baru pertama masuk blog ini. Datang-datang langsung ada posting romantis. salam kenal and see you in my blog

    ReplyDelete
  6. intinya praktek jauh lbh susah dr teori yg kita pahami..
    ingt klo liat mario tguh orng pada ngangguk2 N tepuk tangan. bubar Talk show ..bingung apa yg harus d lkukan...
    pengalmn pribadi :) :) :)

    ReplyDelete
  7. Hehe! Tulisan yang menarik.

    Tapi kalau menurut saya, lebih baik kita menjadi diri kita sendiri. Cintailah pasangan kita dengan cara kita sendiri. Kalau misalnya kita bukan tipe yang romantis, ndak perlu juga memaksakan diri menjadi romantis. Lagipula, percayalah bahwa pasangan kita akan mencintai kita seperti apa adanya kita.

    Ini juga baru teori kok, karena saya juga blum mahir banget dalam mencintai seseorang. Masih tahap belajar. hehehe!

    ReplyDelete
  8. Aku sepertinya terlahir untuk menjadi orang romantis Tar (*kok tumben aku PD gini ya?). Mungkin karena aku suka dengerin lagu-lagu Padi, Peterpan, Letto, dan Ari Lasso yang lirik lagunya kebanyakan puisi dengan pemaknaan yang dalam...narsis Mode On

    ReplyDelete
  9. saling percaya dan saling mengikhlaskan tanpa mengedepankan ego masing-masing

    ReplyDelete
  10. Waduh nggak berani komentar yg aneh deh.
    mungkin yang penting percaya sama dia.
    jangan banyak berbohong, dan Iklas kali ya.

    Soalnya banyak orang bilang ya cuman itu kuncinya :roll:

    ReplyDelete
  11. biasanya kalo udah bilang i love u trus diterima malah bingung mau ngapain. biasanya malah biasa-biasa aja

    ReplyDelete
  12. Nunggu reaksi dia, kalo bibales cengar-cengir kali yah?
    Kalo nggak ada reaksi ya sudah, wong itu kan ungkapan, bukan pertanyaan.

    ReplyDelete
  13. setelah itu ya melamar... hehe..

    ReplyDelete
  14. weleh...harusnya praktek dulu ..baru nulis tuuh....so bisa buka forum tanya jawab..hehehe...

    ReplyDelete
  15. what about me?
    Eh ga jadi nanya ding, karena sudah dihadang statement diatas "baru teori"

    ReplyDelete
  16. tunjukan kalo kita sungguh-sungguh dengan ucapan itu .. tapi gimana ya ..?

    happy weekend sahabat ... tetap semangat ........

    ReplyDelete
  17. Salam Takzim
    Selamat Sore menjelang Senja, mengunjungi agar tak terlupa wahai sahabat
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  18. walah dah percintaan nih hehe, bingung ngomong yang nyangkut ginian, hehe

    ReplyDelete
  19. Belum pernah Praktek Mbak..??? Nanti dirasa ketemu yang cocok langsung nikah saja ya Mbak....Lebih Syar'i he he he :)

    ReplyDelete
  20. Hay..mampir sini nih.
    blogwalking malam minggu kelabu haha :)

    ReplyDelete
  21. kebalikannya:
    Saya kok merasa risih kalo pasangan berusaha bersikap romantis. Aneh!!

    ReplyDelete
  22. Teori baru yang bagus Mbak.... Menjaga hubungan yang baik caranya banyak sekali sebenarnya... yang Mbak paparkan di atas memang benar sekali. Yang terpenting saling percaya, setia, saling menghormati, terbuka, menerima apa adanya, dan masih banyak lagi:D.... Salam kenal....

    ReplyDelete
  23. teori itu dasarnya dari praktek loh....

    ReplyDelete
  24. what i do..
    yg pasti tetep menjaga keromantisan, .
    seperti selama masa2 pendektan...

    ReplyDelete
  25. "after i say i love you, i will make you happy, i promise"
    hahaha gitu..gantle ga...?

    ReplyDelete
  26. ku ajak dia ke penghulu...... (nanya kalo nikah berapa)

    ReplyDelete
  27. what will I do, after I say I love you...I will kiss her...
    hehehe...,maunya sih gitu kalo gak digampar..
    hahhaa

    ReplyDelete
  28. Apa ya???
    Sam... nggak pengalaman juga... :mrgreen:

    ReplyDelete
  29. aku tidak ingin apa2 mas, heheheh
    binun???

    ReplyDelete
  30. apakah itu cinta buto ijo???
    cinta banyak definisi nya ya? lain orang lain pengertian..
    pada dasarnya cinta memang indah..

    ReplyDelete
  31. heheh selamat mencoba mas, semoga sukses,.

    ReplyDelete
  32. wakakakkkkk....emang gitu, tapi ada juga yg bilang dasarnya praktek yaitu teori
    halahhh...bingung jadinya.
    btw aku juga kalo nonton talkshownya mario teguh, jadi semangat.bis acara bingung mo ngapain...heheh, pada dasarnya memang butuh keberanian utk memulai praktek itu.

    ReplyDelete
  33. makasih udah berkunjung...salam kenal juga ya

    ReplyDelete
  34. iya setuju banget mas, jadi diri sendiri akan lebih baik yah, kalo pasangan memang mau, dia pasti akan menerima kita apa adanya.
    oke dech mas, selamat belajar dan mencoba yah semoga sukses dengan pasangannya.

    ReplyDelete
  35. heheheh, bagus donk, susah loh nyari cowok romantis.

    ReplyDelete
  36. heheh iya mas, itu salah satu cara yah.

    ReplyDelete
  37. iya tri, tapi musti ngimbang juga, kalo kita percaya pastinya dia juga harus percaya dong sama kita,

    ReplyDelete
  38. awalnya mungkin seperti itu ya did, karena pastinya nervous juga kalo pertama jadian. lambat laun pasti akan seru juga biasanya kalo udah ngerasa klop sama pasangannya.

    ReplyDelete
  39. tapi pasti nunggu jawaban pastinya kan? diterima apa enggak, hihihi...

    ReplyDelete
  40. kalo bilang i love you duluan belom pernah kali yah...

    ReplyDelete
  41. wahhh....bagus banget mas, kalo bisa

    ReplyDelete
  42. kalo praktek dulu, lain ceritanya flo...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  43. hmmm...langsung di praktekin mungkin yah, ato praktek dulu baru teori...heheh
    makasih mas met weekend juga ya?

    ReplyDelete
  44. makasih banget atas kunjungan pak
    met weekend ya?

    ReplyDelete
  45. sama nih, malam minggu ku juga kelabu.

    ReplyDelete
  46. hahahah...pada dasarnya aku juga gitu mbak, makanya karena belom praktek hanya bisa teori.

    ReplyDelete
  47. iya banyak teori yang bisa di praktekin, tapi untuk mempraktekkannya pasti punya cerita beda lagi ya, heheh makasih ya udah berkunjung salam kenal juga.

    ReplyDelete
  48. sippp, mantep banget den, semoga deh bisa di praktekin terus
    heheh met weekend ya?

    ReplyDelete
  49. hihihi....nanya dulu ya? ada-ada aja..

    ReplyDelete
  50. wah laki banget ji...
    harusnya memang gitu ya...hehehhe

    ReplyDelete
  51. hihihi....cuma bisa teori nih kin...

    ReplyDelete
  52. wakaahhaaalll...syukur2 dech nggak di gampar...
    ijin dulu sebelum di praktekin ya???

    ReplyDelete
  53. dalam sebuah hubungan, tak semata hanya sekedar ungkapan cinta dan sayang, yang dibutuhkan adalah dimengerti. kalo udah sama sama mengerti, gak akan ada masalah yang begitu rumit :)

    ReplyDelete
  54. salam
    I will accept all the thing you have, inside you.

    ReplyDelete
  55. mantep dech...setuju banget
    kalo udah gitu masalah sebesar apapun pasti bisa dilewatin yah...

    ReplyDelete
  56. After I say "I love you," I will love you..

    ReplyDelete
  57. salam pagii met pagii^^
    salam pagiii smile morning tar
    :) :) :) :) ;) ;) :) :) :) :) :) ;)
    :) :) :) :) ;) ;) :) :) :) :) :) ;)
    :) :) :) :) ;) ;) :) :) :) :) :) ;)
    :) :) :) :) ;) ;) :) :) :) :) :) ;)
    :) :) :) :) ;) ;) :) :) :) :) :) ;)
    :) :) :) :) ;) ;) :) :) :) :) :) ;)
    :) :) :) :) ;) ;) :) :) :) :) :) ;)
    :) :) :) :) ;) ;) :) :) :) :) :) ;)
    __semangat senin__

    ReplyDelete
  58. after say that?? uwwooooooo i dunno.....
    i learn from who????
    teach me more that i can say tar...
    trims

    ReplyDelete
  59. selamat pagi.

    saya ini gak romantis, gak melankolis.
    mungkin saya ini imajinatif. haha

    mending menjalin relationship dengan pohon bambu.

    terima kasih dan mohon maaf :eek:

    ReplyDelete
  60. langsung kawin aja mbak...
    :mrgreen:

    ReplyDelete
  61. hauaaaaaa.....langsung di ralat..

    ReplyDelete
  62. tapi aku kurang semangat nih Bri.... hujan, hehehe

    ReplyDelete
  63. hmmm.....imajinatif sekali
    tapi bukannya malah gatel sama pohon bambu wakakakakak
    ada-ada aja kamu ini rul.

    ReplyDelete
  64. heheheh...aku juga masih belajar untuk itu bri...

    ReplyDelete
  65. kalau cuman ngungkapin perasaan doank gimana mba'

    ReplyDelete