Sunday, 13 December 2009

Mendapatkan Cintanya Kembali, mungkinkah???

mendapatkan kembali cinta mantan?
hmmm.... mungkin nggak yah??

berdasarkan curhatan temenku semalem, akhirnya jadi kepikiran postingan ceritanya dia. ini bisa terjadi sama siapa aja loh? dan dulunya aku juga pernah ngalamin hal ini, tapi baru kepikiran aja, nggak sampe di praktekin.

ceritanya pas lagi on air aku muterin lagunya geisha "takkan pernah ada" yang liriknya kayak gini nih...

Dia memang hanya dia
Ku s'lalu memikirkannya
Tak pernah ada habisnya
Benar dia, benar hanya dia
Ku s'lalu menginginkannya
Belaian dari tangannya
Mungkin hanya dia
Harta yang paling terindah
Di perjalanan hidupku
Sejak derap denyut nadiku
Mungkin hanya dia
Indahnya sangat berbeda
Ku haus merindukannya


pukul 23'47 menit waktu aku melayang menuju ke alam mimpi, HP ku teriak-teriak, ternyata di seberang sana ada temenku nelpon dia cerita, katanya gara-gara dengerin lagu nya Geisha yang sempet dia request pas aku siaran, dia bilang kalau akhir-akhir ini dia kepikiran mantannya terus, dan pengen banget balik lagi sama mantannya.

dan berdasarkan pengalaman temen, sodara, kerabat dan handai taulan, hehehe....ini hal yang sangat wajar dan sering banget terjadi.
dulu, aku juga pernah ngalamin, walaupun akhirnya keinginan aku itu nggak bisa terealisasi karena beberapa faktor.Dan aku sempet dapet beberapa trik dari tanteku untuk bisa mendapatkan kembali cinta sang mantan.

Tapi trik ini juga nggak sempet di praktekin, karena kebanyakan mikirnya...teori hanya di pendam di otak dan ngerasa nggak berani untuk mempraktekkan. jadi yah...mubazir dech.

Mungkin kamu pernah merasakan hari-hari indah atau kenangan-kenangan indah di masa lalu. Dan entah kenapa belakangan ini kamu sering bermimpi tentang ex pasangan kamu. Apa mungkin kamu masih mencintainya? Benarkah itu berarti kamu menginginkannya kembali?

lalu, salahkah kalau kamu mencoba mendapatkan cintanya kembali? Banyak hal yang harus kamu pertimbangkan dan lakukan bila memutuskan untuk berusaha mendapatkan dia kembali. Bukan dengan magic atau sihir, ini akan memerlukan banyak imajinasi, kreativitas, dan ketekunan dari kamu.

dan berikut ini Trik dari my aunty
salah satunya mungkin adalah dengan cara Jalinkan lagi hubungan kamu,
Cara terbaik untuk mulai mendapatkan cintanya kembali adalah dengan menjalin lagi hubungan yang pernah terputus. Bila kamu memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya, maka lakukanlah. Dengan bertemu, memandang satu sama lain, saling melihat guratan ekspresi dan wajah masing-masing, bisa jadi rasa cinta itu memang masih ada.

Namun, tidak menutup kemungkinan, setelah bertemu justru menyadari bahwa yang kamu rasakan selama ini bukan rasa cinta, hanya rindu pada sosok tersebut. Bila kamu berdua tak lagi merasakan percikan-percikan cinta, maka segera urungkan niatmu untuk berhubungan dekat dengannya lagi.

mengInvestigasi juga perlu loh?
dengan cara Cari tahu siapa pasangannya setelah putus dari kamu. Gali informasi seperti apa orang yang dekat dengannya. Pastikan saat ini statusnya memang sedang single.

Jangan membuat kesalahan dengan berharap dia akan menjadi seseorang yang persis seperti yang kamu kenal dulu. Setiap orang bisa berubah. Apalagi bila kamu sudah berpisah lama. Hal yang penting untuk diingat, jangan terburu-buru memutuskan untuk menjalin hubungan lagi.

nah ini langkah yang terakhir yang bisa kamu lakukan dengan menunjukkan rasa ketertarikan
Ketika kamu bertemu, tunjukkan bahwa kamu tertarik untuk kembali dekat dengannya. Hal ini harus kamu lakukan setidaknya bila poin-poin di atas sudah terpenuhi. Namun, kamu harus siap bila nantinya dia mungkin tak memiliki ketertarikan yang sama untuk kembali padamu.

nah, kalo semua cara udah lakukan tapi nggak menunjukkan hasil, ada baiknya kamu berpikir ulang untuk mendapatkannya sebagai kekasih lagi, mungkin dia memang bukan yang terbaik buat kamu, tetapi setidaknya kamu bisa menambah satu lagi teman baru.

ini hanya sekedar trik loh? soalnya dulu aku baru hampir mencoba dan nggak berhasil untuk ingin mencoba.
jadi, selamat mencoba yah???

69 comments:

  1. heheh hanya bisa teori, prakteknya nyerah dech...

    ReplyDelete
  2. siang... :D setiap manusia selalu berbeda ada yang mau mencoba kembali dan ada yang tak ingin mengulangi sejarah :D nah...kira-kira lw masuk kategori yang mana sizt :lol: :mrgreen:

    ReplyDelete
  3. takut ah...
    takut sakit hati lagi, heheheh

    ReplyDelete
  4. kayaknya yang nggak mau mengulang sejarah dech mas,.
    setiap orang kan punya cerita berbeda ya tentang kisah cintanya. heheh

    ReplyDelete
  5. wahhh saran yg bagus nih .. segera ditindak lanjuti ... :mrgreen:
    tapi sama siapa yooo?? *wondering

    ReplyDelete
  6. Wah tips yang patut dicoba nih...
    Kalo emang jodoh pasti gak bakalan kemana...

    ReplyDelete
  7. waaa, thanks udah berbagi tips.
    tapi ini beneran udah dibuktiin belum?
    tar Triunt tersesat lagi :lol:

    tapi masuk akal juga sih.

    ReplyDelete
  8. sama mantan mas, mantan apa aja, mantan temen, mantan pacar, mantan musuh, walahhhhh....heheh

    ReplyDelete
  9. namanya trial n error..berhasil syukur ga berhasil ya udah resiko...mengadu untung tuh..^^

    ReplyDelete
  10. ini nggak menyesatkan kok tri, hihihi...coba aja dech, resikonya nggak ikutan nanggung yah, hahahahahh

    ReplyDelete
  11. mantab tipnya ... tapi apakah sudah terbukti

    ReplyDelete
  12. heheh selamat mencoba ndie, semoga sukses ya.

    ReplyDelete
  13. iya untung-untung nasib, heheheh
    gak ada salahnya nyoba kan flo, hihihi
    penasaran juga, soalnya aku belum pernah nyoba nih, gak mau.. ya jelaslah nggak mau si mantan udah beristri heheheh

    ReplyDelete
  14. karena aku belom praktek, jadi belom bisa buktiin..heheheh

    ReplyDelete
  15. have no choiche again my dear ?,
    Menurut saya sih hitungannya 50% gagal, 50% berhasil. Nggak punya trik sih.

    ReplyDelete
  16. Wah...bedain ini rindu apa cinta, itu yg aku masih bingung...hehe :D

    Salam hangat dan damai selalu...

    ReplyDelete
  17. hm..masa muda, dah ndak sempet mpraktekin..

    ReplyDelete
  18. teorinya belum terbukti ... jadi takut juga mencobanya he he he.

    Memang benar, pertama sekali ya ketemu dulu, jika tidak ketemu maka selalu saja bayangan yang terindah yang hadir (karena teringat terus tentang dia) sehingga tidak mampu mengukur apa yang sebenarnya terjadi. Yang lain, pikirkan selanjutnya, tergantung kondisi dan situasi, jadi mengurangi rasa takut mendapatkan penolakan dan berani mencoba.

    ReplyDelete
  19. Waduh lha ini yg bikin gaptek diriku coz gak pernah cinta2an sih. Salam dingin2 hangat panas

    ReplyDelete
  20. hmm,,,patut dicoba..tapi siapa korbannya ya..???hehe

    ReplyDelete
  21. Hhmm...kembali sama Mantan ya..belum kepikiran dech Mbak...
    Tapi... Masa depan siapa yang tahu, siapa tahu saya bisa ketemu lagi dengannya :)

    ReplyDelete
  22. ...
    Teorinya 100% cihuy..
    Udah pakar kayaknya dalam urusan percintaan..
    Hue..hue..
    ;-)
    ..
    Kalo balik sama cewek yg kuputusin kayaknya gak mungkin balik deh..
    Rasanya kok sperti menjilat ludah..
    Yaiks..!
    Jijay.. owh jijaynya..
    Hik..hik..
    :-D
    ..

    ReplyDelete
  23. mungkin-mungkin aja. ayo cepetan ntar keburu disambar orang lho..

    ReplyDelete
  24. hiihihii pengen dicobaa ahhh ... langsung dipraktekin nih .. :D

    ReplyDelete
  25. balik ama mantan? iihyy gak banget deh tary, coz mantan2 aku dah merit semua tuh

    ReplyDelete
  26. first visit! :)
    salam kenal dulu *salaman*

    ReplyDelete
  27. Beda sedikit boleh kan Ayk Tary....
    Kalo aq prefer nggak mengulang masalalu..

    Mungkin orang punya alasan u/ balik lagi, tapi mungkin aja itu hanya perasaan sesaat coz mereka keinget masa2 indahnya.

    Tp begitu ternyata macet ama problem masing2, yang ada gelisah membawa sengsara.

    Gitu sih.. menurut aq...

    Bisa bener, bisa juga blom tentu cuccok.. hehe...

    ReplyDelete
  28. Kalau sudah masalah hati, tidak pernah ada teori yang pasti cocok untuk semua orang. Harus dilihat per kasus.
    Tapi bener, pada dasarnya silaturahmi jangan putus. Walaupun tidak jadi pacar lagi, paling nggak bisa jadi temen baik.
    Salam kenal buat tary.

    ReplyDelete
  29. Balik lagi ke mantan pacar, kayaknya nggak deh...takut sakit hati dua kali... :P

    ReplyDelete
  30. klo hatinya sudah berada di tempat lain kira2 bisa ga ya?
    salam kenal mbak

    ReplyDelete
  31. Teorinya mantap mbak.
    Terima kasih.
    Tapi...mendingan gak punya mantan deh. Jadi gak pakek putus aja deh
    hehe....

    ReplyDelete
  32. nice kawanaaa
    salam hangat selalu

    pa cabar

    ReplyDelete
  33. ga ada yang ga mungkin kl untuk cinta. pongky jikustik waktu ngelamat sofie navita itu keren. sofie udah punya tunangan dan bakalan kawin bulan depan. tiba2 dilamar pongky katanya gini "aku cuma punya 1 gitar dan uang 5 juta di rekening. will you marry me?" trus jawabannya iya..

    itu kisah mantan loh.. ngmg2 kok gue infotainment banget yah hahaha :lol:

    ReplyDelete
  34. kunjungan pertamax..berharap disambut si penghuni blog dengan ramah.. :D

    ReplyDelete
  35. selamat pagi

    prikitiew.
    mbak tary semakin jago aja nih.
    penyiar sekaligus dokter cinta. yohoho

    saya kok udah biasa biasa aja ya sama mantan saya,
    kadang masih sempet2in buat komen di status fb dia.
    hahaha

    terima kasih dan mohon maaf :eek:

    ReplyDelete
  36. Bukankah sebaiknya kita buka lembaran yang baru saja, biar hidup kita jadi lebih berwarna, yang lalu bisa kita jadikan sahabat.

    ReplyDelete
  37. hmm..
    sgalanya masih isa terjadi..
    kalo memang isa saling membutuhkan dibutuhkan.. ;)
    ..
    btw, 10 teman yg mendapatkan..
    novel Debu Cintayana..
    bisa dilihat di artasastra.com :D

    ReplyDelete
  38. Saat ini aku juga lagi ngerasa sebel banget dengan sseorang yg dulu begitu deket, dan sekarang dia seolah melupakanku utk selamanya ...

    Tapi smoga saja Jalinan hubungan yg Akan Tary coba lagi bisa berjalan sesuai rencana...

    tapi memenag bener kata Tary ...
    jangan buru2 untuk menjalin hubungin itu lagi sebelum Yakin :)

    ReplyDelete
  39. sama mas hary, aku juga masih bingung, hehehe
    salam hangat juga untukmu sobat...
    sukses ya??

    ReplyDelete
  40. yahhh....jatuh cinta dulu kali kang, bis itu putus, nah selanjutnya baru di praktekin....mengejar cinta sang mantan lagi, hehehehe

    ReplyDelete
  41. iya nih mas...baru teori belom di praktekin...
    tapi nggak ad salahnya di praktekin, toh resikonya kan kita udah harus siap untuk menerimanya, ya nggak?

    ReplyDelete
  42. he eh...sipp dech...
    kita kan nggak tau jodoh.

    ReplyDelete
  43. bisa sang mantan, sang musuh juga kalo ada, heheheheh bcanda ding.

    ReplyDelete
  44. heheheh...tapi kalo suatu saat terjadi kebalikannya, hmmm....silakan dech teorinya di praktekin...

    ReplyDelete
  45. heheh.....buru-buru juga nggak baik loh, musti di teliti dulu.

    ReplyDelete
  46. oke lam kenal juga, makasih ya sist atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  47. iya juga sih, beda orang kan beda permasalahan yah, aku juga pernah ngalamin dulunya, tapi udah kesini, mungkin faktor usia juga yah, udah yang harus mikir puluhan kali untuk mengejar mantan lagi.

    ReplyDelete
  48. salam kenal juga, thanks ya udah berkunjung dan kasih komeng buat tulisanku.

    ReplyDelete
  49. hmmm....dicoba gak ada salahnya dech kayaknya, cuma pengen sekedar tau kan? apa si mantan masih punya perasaan yg sama apa nggak.tapi ngeri juga yah, masuk dalam hubungan orang lain.

    ReplyDelete
  50. kabar baik blue...
    salam hangat selalu ya

    ReplyDelete
  51. pengennya sih gitu ben...heheheh

    ReplyDelete
  52. blog saya selalu terbuka untuk temen2 yang mau berkunjung, salam kenal yah, makasih udah mampir.

    ReplyDelete
  53. hahahah.....setajam silet dech el wakakakaka
    tapi sip juga yah,,,

    ReplyDelete
  54. hehehe...bisa aja, ini cuma bisa teori aja nih rul, belom bisa praktek sama sekali.
    bagus donk kalau sama mantan masih bisa berhubungan baik, lain lagi sama aku, kalau udah jadi mantan hubungan memang bener2 putus gitu.

    ReplyDelete
  55. hmm...bagus juga sarannya. memang harus gitu sih...tapi prakteknya yang sulit yah
    halah...lagi2 praktek yang di pusingin.

    ReplyDelete
  56. yupss bener banget mas, gak ada yg gak mungkin di dunia ini
    btw aku dapet nggak yah novelnya, ngintip ahh...

    ReplyDelete
  57. rullyeist - menembus tanpa batas14 December 2009 at 18:49

    jadi inget lagu nidji "sang mantan",, jadi inget mantan aku,, huhu

    ReplyDelete
  58. saia ndak punya mantan mba,tp klo putus nyambung sih sering :-D

    ReplyDelete
  59. Sepertinya masih masuk akal untuk dilakukan. Berani melakukan apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan cintanya kembali, ndak usah dipendam-pendam.

    ReplyDelete
  60. saya masih mncntai mntan, tpi dy brngkali tak mncintai sy lg,huhuhu kasihan...

    ReplyDelete