Tuesday, 1 December 2009

Impian sederhana...

sebelum bicara tentang impian, salah satu impianku adalah bisa bertemu dengan orang yang bisa berbagi, bertemu dengan teman sejati, hari ini aku mau mengucapkan terimakasih untuk sahabatku Bri yang udah kasih Award lagi buat aku...ini suatu bentuk apresiasi yang sangat aku hargai. ini award dari bri,


impian untuk bertemu teman-teman di dunia maya yang baik dan mengerti akhirnya terwujud. semoga pertemanan ini tetep terjalin terus dan tak lekang oleh waktu....

sesuai judul, Bicara tentang impian, aku punya impian sederhana
Yahhh…sederhana menurut versi ku.
Saat ini aku punya impian yang aku bagi menjadi 2 bagian…
Impian sederhana dan impian sangat sederhana….

Impian sederhana menurutku, yaitu impian jangka pendek yang ingin aku wujudkan dalam waktu dekat…namun impian ini membutuhkan pengorbanan, dan usaha ekstra yah tentunya juga dengan materi yang lumayan juga.

Aku ingin punya kamera sendiri

Tentunya ini sangat butuh pengorbanan yang banyak, aku harus berhemat, menyisihkan sebagian penghasilanku setiap bulannya…berat sih? tapi ini juga salah satu penunjang profesi ku.

Aku ingin ke jogja lagi…

aku sangat merindukan kota ini, dan tentunya kalo ke jogja lagi aku pengen punya tas ransel dan pacar…heheheh

Setelah impian sederhana, ada lagi satu impian yang sangat sederhana menurut versiku…impian jangka panjang yang mungkin akan bisa terwujud atau tidak, entahlah...akupun tak tau...tetapi untuk mewujudkan impian itu menjadi kenyataan aku akan selalu berusaha, tetap bersemangat dan tentunya selalu berdoa memohon jalan yang terbaik kepada Allah. yahhh aku hanya ingin bahagia dalam kesederhanaan. seperti apakah itu?

Mewujudkan kehidupan yang bahagia untuk masa yang akan datang, meskipun belum tau akan kearah mana, namun apa salahnya bermimpi, “
Untuk mewujudkan impian ini, mungkin tidak lah mudah…akan banyak sekali cobaan-cobaan yang akan aku lewati…
Aku selalu punya impian memiliki keluarga kecil yang bahagia, menghabiskan sebagian hidupku dengan orang-orang yang aku cintai. Bertemu dengan belahan jiwa yang akan menemani aku hingga Tua, menjadi istri yang baik untuk suami yang belum menikahi aku, menjadi ibu teladan untuk anak-anak yang belum aku lahirkan…

Menghabiskan hari tuaku dengan keluarga kecil ku di suatu kota yang bernama Jogja, Memiliki rumah sederhana dengan halaman yang luas di wilayah dingin Kaliurang

dan menikmati hari tuaku dengan mendengarkan musik-musik oldies kesukaanku.

Yahh inilah impian jangka panjang ku, yang mungkin akan membutuhkan proses panjang juga untuk mewujudkannya karena aku yakin karena kita hidup dari pecahan2 puzzle mimpi kita. udara setiap pagi yang kita hirup menghembuskan satu puzzle baru yang harus kita tata agar menjadi mimpi utuh.walaupun mimpi itu tidak menjadi kenyataan,tapi dng membuat keping2 puzzle paling tidak kita punya semangat utk menyusunnya, aku selalu suka kata-kata ini.

Menjalin mimpi sambil terus menjalin serpihan usaha agar semua jadi nyata. Karena, semuanya tak akan termulai tanpa ada impian. Karena, hidup ini ternyata adalah impian dan semangat. Let`s share our dream. Let`s share our ideals.

67 comments:

  1. Semoga impian sederhananya terwujud ya Tary...

    ReplyDelete
  2. [...] dan tentunya kalo ke jogja lagi aku pengen punya tas ransel dan pacar [...]

    apa hubungannya? hikikikik.. apakah pacar nanti digunakan utk memanggul backpack? hwakakakakak..

    ngomong-ngomong soal Jogja, ada web bikinan Dagadu, alamatnya: http://kapankejogjalagi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. semoga saja ya mas dira, makasih ya, hehehehe

    ReplyDelete
  4. Ikut ber do'a deh semoga terwujud hehd

    ReplyDelete
  5. saya juga, impian yg membuat saya rela melakukan apapun dan semua yg diPerlukan whatever it takes

    ReplyDelete
  6. semoga bisa terwujud semua impianmu dan impian kita semua, dalam harapan yang selalu tumbuh bersama semangat, amien..

    ReplyDelete
  7. blue berharap ada sesuatu hal yang indah dalam segala impianmu kawan
    karena blue ada mendoakannya
    salam hangat selalu

    ReplyDelete
  8. Berkunjung lagi sekadar blogwalking. Siapa tahu dapat kunjungam balik hehe selamat malam dan salam hangat2 dingin dan panas :D

    ReplyDelete
  9. Selamat atas awardnya..

    Impian yang baik.. semoga dapat terwujud dengan baik..
    Kita hanya bisa berusaha, berdo'a dan bertawakal..
    Kita tak perlu khawatir dengan masa depan, fokus pada yang kita hadapi sekarang..
    Barangsiapa yang bertaqwa pada Allah, akan diberi kemudahan, jalan keluar dari masalah dan akan diberi rizki dari arah yg tak disangka-sangka..

    Sebenarnya nasihat ini juga ditujukan kepada diriku sendiri..

    ReplyDelete
  10. I wish your dream, no-no-no! not a single dream! that's passion. . wish your passion comes true. .

    ReplyDelete
  11. PEMBUKAAN
    selamat pagi, mbak Tary
    ISI
    kalau saya punya impian untuk berkeliling Indonesia dan dunia dengan menggunakan balon udara.
    yeach !!! :mad: :mrgreen:
    semoga impian mbak Tary bisa tercapai. amin.
    mari kita raih impian kita masing masing.
    cayo !! semangat !! ganbatte !!
    PENUTUP
    terima kasih dan mohon maaf :eek:

    ReplyDelete
  12. Kalo impian Kakak pengen jadi supir angkot tar.. hahahaha :)
    smoga terwujud impian kamu y tar :)

    ReplyDelete
  13. Saat ini aku jg punya impian sederhana...yaitu ingin memiliki sahabat yg bnr2 bisa mengerti aku,tidak suka memanfaatkan situasi..susah bgt dptnya :-D

    ReplyDelete
  14. jogjaaa.. say ajuga pengen kesana..

    ReplyDelete
  15. saya juga ingin berbagi denganmu lho.------



    Rasa cinta pasti ada

    Pada makhluk yang bernyawa

    Sejak dulu hinggi kini

    Tetap suci dan abadi

    Tak kan hilang selamanya

    Sampai datang akhir masa

    (Lagu Renungkanlah, ciptaan dan dinyanyikan siapa ya,lupa…)

    ——–

    Apakah anda mempunya rasa cinta ? Jika ada tuangkanlah dalam puisi dan daftarkan pada acara PARADE PUISI CINTA di http://abdulcholik.com/acara-unggulan/acara-unggulan-parade-puisi-cinta

    Sahabat yang lain sudah disana semua,tinggal menunggu puisi anda. Hadiahnya menarik lho, maka segera ikuti acara unggulan ini.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  16. aku doakan semoga impianmu bisa terealisasi secepatnya..
    aeperti halnya rencanaku, tahun depan aku ingin berlibur bersama keluargaku, memanjakan anak2 ku yg terus merengek2 sampai skrg pengen liburan ke Jogja

    salam kenal
    ketemu di Jogja Yah! :-)

    ReplyDelete
  17. semoga aja tar impian jangka panjangmu terwujud....

    ReplyDelete
  18. Hiks... kamera itu 'kan mahal banget harganya, pengen punya juga...Lebih mahal dari harga tengtop bo... :)

    ReplyDelete
  19. heheheh mang gak ada hubungannya Zam, cuma buat temen jalan juga bisa minta di tolongin nantinya hahahaha

    ReplyDelete
  20. makasih mbak aline, untuk komennya, heheh

    ReplyDelete
  21. semoga yah, semua apa yg kita impikan bisa terwujud...tentunya semua usaha keras kita tdak sia-sia

    ReplyDelete
  22. heheheh makasih kang udin...rajin2 berkunjung yah

    ReplyDelete
  23. terima kasih Blue untuk doa nya, semoga Blue juga semua impian nya dapat terwujud.

    ReplyDelete
  24. makasih mas Danang, nasehatnya menyejukkan sekali...heheh

    ReplyDelete
  25. heheheh....boleh juga impiannya....jadi supir ngkot ato jadi pilot kak??

    ReplyDelete
  26. heheh mampir ke bangka yah dengan balon udaranya....semoga saja impian kita bersama bisa terwujud... semangat dch pokoknya...

    ReplyDelete
  27. segera menyusul pakde, thanks infonya.

    ReplyDelete
  28. semoga saja kita bisa jadi sahabat yah, dan bisa saling berbagi...

    ReplyDelete
  29. semoga saja mas, semoga impiannnya terwujud dalam waktu dekat ya, sampai ketemu di jogja...kangen banget pengen jalan ke malioboro heheh

    ReplyDelete
  30. kalo begitu sampai ketemu di jogja yah...

    ReplyDelete
  31. heheheh...makanya butuh pengorbanan yang sangat tidak sederhana heheheh...semoga terwujud aja kin...kalau ada niat pasti ada jalan...

    ReplyDelete
  32. kalo percaya 'akan terwujud' pasti terwujud. Percayalah!

    ReplyDelete
  33. @ kakaakin: Ya iyalah, lebih mahal. Secara tanktop kan harganya ber-jeti2. Kalo laptop mah murah. Di pasar senin malah ada yg 10rb dapat 3. hehehe

    ReplyDelete
  34. Banyak yang berharap untuk menikmati hari tuanya di Yogyakarta bagian utara dekat Kaliurang memang berhawa sejuk dan menyenangkan.

    ReplyDelete
  35. semoga impian2nya terwujud! kamera itu memang penting, apalagi saya suka difoto.. *ga ada hubungannya* :mrgreen:

    ReplyDelete
  36. Aku udah pernah kesini belum ya heheh... Salam kenal..

    ReplyDelete
  37. dulu pernah di jogja ya mbak ?.. atau jgn2 emg orang jogja ?

    ^^
    salam hangat dari jogja

    ReplyDelete
  38. Mau dongs Awardnya :)
    selamat yach atas awardnya ...

    ReplyDelete
  39. Soal pengin ke Yogya lagi, aku siap nemenin muter2 di sini :D

    ReplyDelete
  40. kejogja ??
    ojek siap.... he2 tapi harga nya mahal loh ?! wakakakakak :D
    nek impian ku sih sederhana, aku ingin hidup berkecukupan , setiap pengin sesuatu ada duit yang cukup buat beli. :mrgreen:

    ReplyDelete
  41. impiannya semoga cepat terrealisasi...
    cepet punya kamera.. biar bisa motret gw hahaaa

    ReplyDelete
  42. Berkunjung lagi nih. Sekedar blogwallking saja. itung-itung mencari back link kalau kalau dapat :D Salam dingin2 hangat panas :D

    ReplyDelete
  43. iya, saya sangat mengimpikan bisa menetap di sana.

    ReplyDelete
  44. kayaknya belum dech, salam kenal yah...thanks udah berkunjung...

    ReplyDelete
  45. heheh, iya nich...nanti kalo udah punya kamera, saya poto in.

    ReplyDelete
  46. iya nanti di gilir lagi awardnya heheh

    ReplyDelete
  47. heheh aslinya orang bangka, tapi pernah di jogja, ehhh jatuh cinta jadinya heheh

    ReplyDelete
  48. heheh gak ada diskon nih buat aku, heheheh
    kayaknya kalo itu impian semua orang dech...

    ReplyDelete
  49. heheheh...boleh? tapi untuk awal2 boleh lah jadi model gadungan yang di poto fotografer amatiran... wkwkwkk

    ReplyDelete
  50. salam dingin juga kang udin, makasih selalu berkunjung.

    ReplyDelete
  51. mumpung kepikir soal impian: pengen punya coffee shop truz ada satu meja khusus untukku mencari ide2 menulis.

    ReplyDelete
  52. Sungguh impian yg sangat indah... Aku juga ingin bahagia dalam kesederhanaan... Aku suka banget dgn kalimat ini...
    Salam hangat.. Salam damai selalu... :)

    ReplyDelete
  53. semoga impiannya terwujud... :mrgreen:
    jadi sedih denger kata impian, karena impian saya belum terealisasi semua :sad:
    tapi nanti pasti tercapai.kakaka
    nice shoot....! :mrgreen:

    ReplyDelete
  54. ayo segera diwujudkan
    mumpung masih banyak kesempatan kan

    kameranya, cicil aja deh biar cepet ha ha ha ha

    ReplyDelete
  55. Semoga segera tercapai mimpinya yaa...

    ReplyDelete
  56. mkasih mas hary, bahagia dalam kesederhanaan semoga kita semua bisa merasakan kebahagiaan yg sesungguhnya.

    ReplyDelete
  57. siip kalo yakin pasti terwujud ji...tetep semangat dech pokoknya.

    ReplyDelete
  58. hahahah... itu masalahnya zul
    takut gak bisa bayar
    wkwkwkwk ruben sih soalnya.

    ReplyDelete