Tuesday, 8 December 2009

biar...

hentikan logika!
berhentilah bermain dengan perasaanku.
kamu tau, itu benar-benar menyiksaku
biar saja perasaan ini berjalan tanpa kamu
biar!
karena aku belum siap
kehilangan lagi
sakit lagi
nangis lagi
aku ingin bodoh sebentar.
.....
itu kata ku berkali-kali

38 comments:

  1. Ingin bodoh sebentar yah mbak..
    tapi jangan berbuat kebodohan ya mbak *nyiapin rantai sama borgol*

    ReplyDelete
  2. "aku ingin bodoh sebentar" << bagian ini jangan berkali kali donk mbak.. :P jadi kan lama..

    ReplyDelete
  3. biar aku bodoh sebentar-bentar belajar :)

    ReplyDelete
  4. @cloud: pengulangan kan juga salah satu teknik berpuisi.

    ReplyDelete
  5. wah, memang,
    logika tidak akan bisa dihadpkan dengan perasaan,,
    ck ck ck..

    nice post, cuy!
    :)

    ReplyDelete
  6. sepertinya masa bodohnya sudah habis kan jeng hihihi kembali ke pinter :)

    ReplyDelete
  7. Emang sih...kadang-2 kita juga memerlukan kebodohan sesaat.
    :)
    Semangat mbak...

    ReplyDelete
  8. hmm, logika atau perasaannya y

    ReplyDelete
  9. malam sangat
    blue mendatangi u sahabvat...oya postingan blue memakai namamu bplehkan?
    salam hangat selalu

    dan biarlah blue menyukai semua karya karyamu

    ReplyDelete
  10. haduh! puisi lagi..

    *bingung komennya*

    ReplyDelete
  11. hehehe nggak dong...ini kan cuma puisi iseng gk berarti

    ReplyDelete
  12. heheheh
    makasih yah udah mampir ke blog ku mas, salam kenal

    ReplyDelete
  13. pastinya mas, gak bermaksud bodoh berlama-lama.

    ReplyDelete
  14. iya, ada kalanya dengan kejenuhan dan kelelahan yg melanda
    kita butuh sedikit waktu untuk bodoh sebentar, tapi tidak dengan melakukan kebodohan.
    tetep semangat donk pastinya.

    ReplyDelete
  15. makasih Blue...udah mau pakai nama ku
    ini bentuk perhatian yg sangat aku hargai dr seorang sahabat.
    makasih juga udah selalu nyempetin berkunjung ke blogku.

    ReplyDelete
  16. heheh...udah berkunjung lagi, aku udah seneng bgt zam.

    ReplyDelete
  17. melogikakan perasaan dan merasakan logika.. hehe..
    maksudnya diseimbangkan.. :)

    ReplyDelete
  18. he eh, bener mas danag
    harus seimbang
    menyeimbangkan perasaan dan logika biar hidup bahagia, senang dan sedih juga musti seimbang... halah...bingung aku mas.

    ReplyDelete
  19. Jangan terlalu merasa begitu .....
    Kadang saat kita tdk bisa mengointrol ego dan emosi kita memang sering merasa seperti itu, tapi yg penting jangan berlebih2an yach Tary :)

    ReplyDelete
  20. doohh..keknya tary gie sendu bin melloww nieeeeee...moga cerah hari2mu ry...semangat duuuuoonk...!!

    ReplyDelete
  21. selamat pagi

    biar..
    biarkan saya untuk berkomentar
    biarkan saya menulis
    biarkan saya ke toilet
    biarkan saya menunaikan sebuah ritual suci

    biarkan saya berucap terima kasih
    biarkan saya berucap mohon maaf
    biarkan saya memberi smiley favorit saya
    :eek:

    ReplyDelete
  22. Biar dada rasa hampa
    dan jam dinding yang berdetak...

    Hehe... ini sih cuplikan puisi entah siapaa gitu... :)

    ReplyDelete
  23. Tiba-tiba aku merasa bodoh, coz lagi2 mampir kemari :)

    ehm,
    Pernah suatu kali merasa bodoh.
    tidak hanya itu,
    Pernah juga melakukan hal bodoh.
    tapi,
    Adakalanya berbuat sesuatu yang bodoh ketika..
    felt in love

    ReplyDelete
  24. biar lu kate gw jelek yg penting gw keren (...loh???) :mrgreen:

    ReplyDelete
  25. heheheh....ketularan mellow nya pas baca puisi2 di gerbongnya pakde cholik
    tetep semangat donk flo, pastinya.

    ReplyDelete
  26. biar...
    biarkan aku mengatakan terima kasih untuk alis naik yg selalu mau berkunjung, heheh

    ReplyDelete
  27. hehehe...kadangkala kita perlu melakukan kebodohan juga mbak...
    teori loh? belom di praktekin heheh

    ReplyDelete
  28. heheheh....biar kehampaan itu sirna kin, wkwkwkwk ini puisi sapa lagi nih??

    ReplyDelete
  29. nggak...nggak...
    gak ada yg bilang mas hendra jelek kok...
    biar...biarin aja orang berkata itu
    artinya orang itu jujur banget....hahahhahahaaaaaaaa

    ReplyDelete