Monday, 23 November 2009

tolong jangan tanyakan lagi

aku hanya ingin kamu mengerti
menunggu .
tersiksa .
terluka .
terhina .
hampa .
sunyi .
tertekan .
tidak pasti .
bingung .
kecewa .
tertawa .
sedih .
pedih .
menangis .
bahagia .
sepi .

dimana kamu saat-saat aku merasa seperti itu?
kemana kamu ketika aku membutuhkanmu?
kamu tidak pernah disana .
aku sendiri .

aku bukan siapa-siapa .
aku, aku hanya pemanis , tidak berarti , pantas dicampakkan dan wajar dilupakan.


namun aku ingin selalu disitu saat dunia membuangmu, disisimu .
aku ada saat kamu mengeluh, terjatuh dan mulai jenuh .
aku hanya ingin senyum itu selalu disana, di wajahmu .
aku yang menyayangimu tanpa mengikatmu .

aku hanya ingin kamu mengerti, aku menyayangimu .

tolong jangan tanyakan lagi
tolong jangan tanyakan lagi .
karena hati ini masih ragu, karena aku tidak yakin apa yang harus aku katakan .
tolong jangan tanyakan lagi mengapa sorot mataku seperti ini .
karena aku takut, sangat takut kehilangan kamu yang selalu menghilang seperti embun-embun itu .
tolong jangan tanyakan lagi mengapa diam-diam aku menangis di dalam gelap .
karena aku tidak buta.. tuli.. dan bisu.. aku bisa merasakan hatimu . hatimu yang datar dan dingin .
tolong jangan tanyakan semua itu lagi .
karena aku lelah . dan aku akan berhenti sebelum kamu menyadarinya .

kembalilah padanya .
nantikanlah dia .
aku rela . aku menyerah .


hingga kamu tak terlihat lagi
Malam tadi tubuh ini sudah terlalu lelah, lelah untuk terus menerka, setelah terus mencoba, setelah terus menanti, setelah terus mencari .
Sudah cukup. Aku tidak ingin lagi .
Untuk kali ini biarkan aku pergi.

Kamu tau itu, aku tidak akan pernah bisa melepaskan, untuk kemudian menyerah, mundur dan menghilang .
Maka kumohon pergilah
Biarkan aku melihat punggungmu menjauh
Biarkan aku mengejarmu hingga terjatuh dan terluka
Hingga kamu tak terlihat lagi, menjauh dan pergi jauh.


42 comments:

  1. Weleh..weleh ada apa neng...
    bayangan itu menyapa mu lagi ??

    ReplyDelete
  2. wah..dalem bgt nih kayaknya...

    ReplyDelete
  3. berkunjung, ingin membantu, sekadar ingin ikut bisa menghibur....
    namun kenapa masih tak boleh bertanya?...
    oh, ini juga suatu kalimat pertanyaan ya?..

    ReplyDelete
  4. apa kesalahan kawan sehinga kau meyuruhku pergi
    sedangkan aku ingin kembali padamu
    entah apakah kau mengerti
    aku tak dapat pergi darimu
    biarkanlah aku merenung
    menatap hari terus berbagi
    diam
    membisu
    tak hiraukan kata orang
    aku menangis dalam doa
    semoga hari berbagi
    akan tiba

    ReplyDelete
  5. Salam Takzim
    Mohon izin memberi Award kepada Sahabat jika berkenan dijemput ya
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  6. Salam Takzim
    Mohon izin memberi Award kepada Sahabat dijemput ya jika berkenan
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  7. PEMBUKAAN
    selamat pagi
    ISI
    di pagi yang bisu ini.
    saya menemukan kata kata yang penuh rasa kejujuran.
    rangkaian sastra yang layak dinikmati.
    saya selami untaian kata tersebut dengan segenap raga.
    tetapi,
    saya kesusahan memahaminya.
    saya tak pandai mengenai cinta.
    PENUTUP
    terima kasih dan mohon maaf :eek:

    ReplyDelete
  8. sabar tante.....cowok mank kaya gitu......? salam damai

    ReplyDelete
  9. Maaf, saya cuma pergi sebentar kok Tar. Memang dah lama gak mampir ke blog ini, maklumlah sibuk... tapi plis donk jangan anggap saya lupa kamu, enggak, saya ada disini kok... *senyum2 ge-er, kirain saya :D

    Well, perasaan melow bg wanita hal yg wajar kok Tar. Ketika emosi terbalut rasa antara sayang dan pergi, ada dilema disana. Biarkan waktu yg nanti mengikisnya. Ehem... ehem... sabar non :)

    ReplyDelete
  10. Ada problem apa nich tar..
    bisa kakak bantu hehehe :)

    ReplyDelete
  11. Sekarang gimana ?

    apakah semua harapnmu diatas sudah tercapai dan bisa membuat Tary lebih tenang dan nyaman ?

    Salam :)

    ReplyDelete
  12. sangat tersiksa ya mbak??
    :mrgreen:

    ReplyDelete
  13. hidup memang penul lika liku,
    tetap semangat yaa,

    ReplyDelete
  14. hidup memang penul lika liku,
    tetap semangat yaa,

    ReplyDelete
  15. Akan tiba masanya, bahagia menyapamu, aliran mata air yang menggantikan embun-embun itu.. :)

    ReplyDelete
  16. iya, tidak akan saya tanyakan lagi... mampir ke blog saya juga ya teman

    ReplyDelete
  17. nggak pilar, hanya lagi iseng nyoret2 aja heheh

    ReplyDelete
  18. tolong jangan tanyakan lagi Muam, aku bingung (fitri tropica*mode on) heheh

    ReplyDelete
  19. saya akan berkunjung juga didta, makasih udah mampir ya

    ReplyDelete
  20. tolong jangan tanyakan lagi Muam, aku bingung (fitri tropica*mode on) heheh

    ReplyDelete
  21. iya aku akan berkunjung teman, thanks ya udah mampir

    ReplyDelete
  22. terima kasih banyak pak Zipoer atas apresiasinya. ini award pertama ku loh???

    ReplyDelete
  23. aku menyuruhmu pergi untuk menjemput kebahagiaanmu kawan, biarlah aku disini sendiri sepi, akankah kebahagiaanmu adalah kebahagiaan ku juga....

    ReplyDelete
  24. heheh nggak semua cowok barangkali....heheh

    ReplyDelete
  25. suatu saat kau akan peham sendiri cinta itu kawan, bersabarlah....

    ReplyDelete
  26. makasih ya mas, sudah selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke blog ku.

    ReplyDelete
  27. ini sebgian masa lalu ri, mengingat-ngingat kembali hingga terukirlah kata-kata ini.

    ReplyDelete
  28. nggak ada kok kak, lagi iseng nulis aja...mellow heheh

    ReplyDelete
  29. pastinya kawan....thanks ya udah berkunjung.

    ReplyDelete
  30. iya, jika dalam kondisi seperti ini, pastinya perasaan tersiksa itu selalu ada wil

    ReplyDelete
  31. terima kasih Dira....lama tak berkunjung?

    ReplyDelete
  32. URL mu apa pilar, aku kesusahan berkunjung ke blog mu.

    ReplyDelete
  33. aduh, puisi ya?

    bingung komen kalo blog isinya puisi. gak bisa mengapresiasi soalnyah.. :D

    ReplyDelete
  34. Memberi tanpa mengharapkan sebuah imbalan...
    mencintai tapi tak harus memiliki...
    memerlukan hati yang lapang dan ikhlas untuk bisa seperti itu...
    dan pemilik blog ini memiliki keduanya...
    salam saya

    ReplyDelete
  35. heheheh gpp zam, udah berkunjung aja aku seneng bgt kok heheh

    ReplyDelete
  36. makasih mas atma, saya juga masih belajar utk ikhlas mas...

    ReplyDelete
  37. kalo mo nanya alamat rumah boleh ndak buat ngirim parsel... :D

    ReplyDelete
  38. nah skrng km bisa lihat
    sori baru bisa berkunjung lagi

    ReplyDelete
  39. pecahkan saja gelasnya
    eh itu doang yg saya tau hahaha

    ReplyDelete