Sunday, 29 November 2009

lelah...

untuk seseorang dan satu-satunya orang yang tau bagaimana bicara tanpa kata,
aku melihatmu…
walau coklat menjadi abu
dan pink menjadi jingga

aku merasakanmu...
walau hati ini kelu dan beku
dan hampir mati rasa

karena aku...

mengertilah, aku lelah

dibalik senyum dan tawa ini
disana muncul badai lagi
jauh tersembunyi di lubuk hati dan sisi gelapnya

berawal dari hujan rintik
yang semakin lama kian deras
membanjiri hatiku
hingga bergemuruh dan menjadi badai
there are times when I cant find answers no matter how much i think

lelah . .
ya aku lelah,

lelah dengan semua
lelah menunggu kepastian.
kamu, iya kamu yang membuatku lelah.
sampai aku menangis lemah.
aku lelah hingga terluka
yang membuat semua keyakinan jadi ragu
yang membuat semua tawa jadi palsu
yang menghisap semua kenangan indah manis
yang membakar semua kebahagiaan gelak tawa
yang menghancurkan semua impian dan harapan
there are times when I cant find answers no matter how long I think
aku ingin pergi. aku merasa tidak berarti dan patah hati
aku lelah, hingga aku ingin sekali terbaring mati
tak bergerak, diam, tidak merasakan apa-apa
karena jiwaku sudah tak disini
karena aku lelah menunggu

jangan buatku menunggu atau lepaskan aku
aku lelah . .
aku lelah, lelah menumpuk air mata yang tidak bisa tumpah .
there are times when I can’t find answers no matter how hard I think,
.. then I tired

58 comments:

  1. hmmm..
    (mencoba mandalami rangkaian kata-kata ini)
    ehh pertamax trnyata.
    hahah

    ReplyDelete
  2. hay...den, pa kabar...lama nggak mampir yah,...gimana? udah bisa kan blognya heheheh

    ReplyDelete
  3. keduax ahx...
    Bersabarx yakx...
    Andx janganx menyerahx...

    ReplyDelete
  4. Ke3 nih ah gak enak ganjil :D
    Tukar tempat dunk

    ReplyDelete
  5. berarti angka keberuntungan kang udin angka 3 kang, heheheh.....

    ReplyDelete
  6. makasihx yakhx, pastinyax gakx akanx menyerahx, hexhexhex....

    ReplyDelete
  7. lelah maka istirahatlah, jika yang dinanti tak kunjung datang lupakan saja

    ReplyDelete
  8. Lelah itu mungkin adalah cara
    untuk menguji seberapa kuat cinta bertahan
    seberapa lama jasad bersabar menunggui nafas cinta

    mungkin ini adalah cara
    bagaimana proses penyembuhan itu mengalir
    dan menemukan samuderanya kelak
    jika itu memungkinkan..

    karena lelah
    adalah bentuk lain dari kekuatan
    akan cinta yg sejati

    ReplyDelete
  9. makasih saran nya mas, salam kenal. thanks udah berkunjung ke blog ku..

    ReplyDelete
  10. makasih mas moudy...
    Terkadang kesendirianku mengutukku. Mentasbihkan aku untuk mengenyam semuanya sebagai takdirku.Dindingkupun telah runtuh.
    Duhai sahabat, apa yang harus kuperbuat?

    ReplyDelete
  11. Saya tak tahu bagaimana orang bicara tanpa kata,, mgkin bahasa isyarat, badi lengwic, gitu :)

    Sepertinya hatimu sdg galau teman, dan saya harap keceriaan datang lg buatmu. Mmg tak mudah lupakan bayangan lalu, namun jangan sampai tenggelam & hanyut.
    Putar musik kenceng2 jg boleh kok, hehe :)

    ReplyDelete
  12. aku juga nggak tau mas, seperti apa orang bicara tanpa kata...hanya DIA yg tau....
    iya aku lelah...Lelah, letih, lemah, lesu, itu kan gejala kurang darah, halah, malah iklan, hehe. , iklan apaan itu ya ? Lupa.

    makasih sarannya mas, heheh...

    ReplyDelete
  13. buang semua lelah itu. gapai semangat baru, temukan sesuatu yang indah yang jauh lebih indah dari yang bikin lelah itu

    *sodorin tangan nichloas saputra buat tary*

    ReplyDelete
  14. Sudah lama tak main ksini....
    TgLkan jejak dLu ahh...

    ReplyDelete
  15. Jiaaa...la kok pede.
    motong tangan dari mana tuh :mrgreen:

    ReplyDelete
  16. nicholas saputra...
    beh...
    gayanya..
    emang ganteng sih, tapi kan jauh sama nico.. :D

    ReplyDelete
  17. wadoh.. gw gak tahu harus apa
    gw hanya bisa katakan
    mungkin, kutukan itu adalah jalan sesaat
    yang menghimpit jasadmu,
    dan memaksamu tuk berbuat lebih dari yg sudah sudah
    yakin, bahwa masih akan ada pintu
    yang akan membuat segalanya tampak terang dan jelas
    yakin, dan yakin
    entahlah...
    gw jg gak tahu itu

    ReplyDelete
  18. Sabar Mbak...
    Jangan Menyerah!!!
    Kesedihan tidak ada yang abadi koq!!!
    Ayo bangkit!!!
    Semangat!!!

    ReplyDelete
  19. salah satu syarat seorang manusia disebut laki-laki adalah ketika ia mampu menyatukan hati, pikiran, kata dalam sebuah perbuatan....

    ReplyDelete
  20. banyak orang bicara cinta tapi tak mengerti apa itu cinta...
    sebelum kita mampu mencinta Sang Maha Cinta.., tak pantas kita bicara cinta...

    ReplyDelete
  21. Agka ganjil mah tidak cocok buat diriku aku maunya angka genap hehe :D tapi okelah

    ReplyDelete
  22. lelah tary?? mau aku pijitin?
    hehehe

    ReplyDelete
  23. menyelami kata demi kata..
    hanya saran.. kalau lelah istirahat.. :grin:

    ReplyDelete
  24. Hm..
    ak juga lelah untuk mikir komen apa..

    puisinya dalem soalnya..

    ReplyDelete
  25. setuju dalem^^..sebuah perasaan yang jujur buat diri sendiri
    karena lelah mencari pasti...istirahat tar^^
    semangat semangat semangat
    tar bri mau kasih terima kasih ewoooDss^^
    coba tary liiat dulu
    mungkin nanti jadi semangat lagii..
    salam jari kelingking (persahabatan)^^

    ReplyDelete
  26. garuk-garuk kepala nie gw, . .tapi bagus banget puisinya, banyak banget makna yang terkadung dalam arti lelahnya, jadi aku lelah pula bacanya......
    salam kenal

    ReplyDelete
  27. nice dan blue menyukainya jeung
    salam hangat selalu

    ReplyDelete
  28. Istirahatlah...
    Kala hati terasa berat
    kaki melangkah terasa lemah

    Istirahatlah...
    Kala hati dirundung gelisah
    mata terpejam pun terasa susah

    Istirahatlah...
    kala menunggu bukan lagi menjadi pilihan bagimu :)

    Hehe...*sok puitis nih diriku*

    ReplyDelete
  29. ade pesanggrahan makngah , tary sayang
    tempat istirahat dikala penat
    tempat hati saling mencurah dan berbagi
    singgah ok..

    ReplyDelete
  30. saya lelah
    lelah sekali
    teramat sangat lelah
    blogwalking melalui handphone
    membuat jempolku lelah
    keypadnya terlalu keras
    aaahhh
    aku lelah
    jempolku lelah
    tapi
    aku tidak lelah untuk mampir ke sini
    hohoho

    selamat pagi. terima kasih. dan mohon maaf :eek:

    ReplyDelete
  31. Wah, memang sungguh-sungguh melelahkan ya?

    ReplyDelete
  32. Salam Takzim
    Hei puisir
    ada kontes di pakde cholik bagi yang suka puisi
    ikutan ya biar ngetop disini ya
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  33. salam
    there something that we can do...
    accepting the truth

    ReplyDelete
  34. Ah, jangan biarkan dirimu terbelenggu!

    ReplyDelete
  35. makasih mas moudy, sorry udah bikin bingung, heheh

    ReplyDelete
  36. heheh makasih ya, dengan sepenuh hati juga menyambut uluran tangan itu, heheh

    ReplyDelete
  37. walaupun nggak seganteng Nico, heheh tapi bang zu punya hati yang belom tentu nico punya, heheheh

    ReplyDelete
  38. wahhh pastinya aberuntung sekali jika aku menemukan laki2 itu ya...

    ReplyDelete
  39. heheh kasian putri, kalo mijitin aku...

    ReplyDelete
  40. cinta tak akan pernah habis untuk dibahas.

    ReplyDelete
  41. makasih sarannya mas indra, lama tak berkunjung...

    ReplyDelete
  42. setelah di pijet, tidur kali ya? heheh

    ReplyDelete
  43. maaf udah bikin lelah ya, salam kenal juga.thanks udah mampir..

    ReplyDelete
  44. heheh...hore dapet award lagi...makasih Bri
    ntar aku ke sana heheh

    ReplyDelete
  45. makasih Mak ngah, pasti tary mampir kelak e....heheh

    ReplyDelete
  46. makasih Kin, saran nya boleh juga, heheheh btw boleh juga puisinya...

    ReplyDelete
  47. kalau jempol bisa ngomong, pasti dia tak akan bohong. heheheh (doel sumbang*mode on)
    kalo jempol bisa ngomong pasti dia udah tereak, kelelahan...

    ReplyDelete
  48. makasih infonya pak Zipoer, nanti saya akan coba...

    ReplyDelete
  49. makasih mbak, salam kenal.thanks udah mampir...

    ReplyDelete
  50. lagi2 mantaph.
    pernah ku merasa lelah seperti ini.
    jadi pas bacanya jadi mantaph banget. kena bgt euy.
    wkwkwkwkwk

    salam hangat, mbak tary.

    ReplyDelete