Thursday, 5 November 2009

happy b'day ak'

Hari ini aak berulang tahun. Aku ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuknya. Sesuatu yang bisa membuatnya bahagia dan memaafkan tingkah lakuku yang tak pantas selama ini. kan kubalas hari-hari menyakitkan yang dilaluinya dengan senyum kebahagiaan.

12 comments:

  1. ikutan bilang Selamat ultah ya buat aak....
    Klo gw, karena blom kenal ma aak, jadi salaman aja, ga pake sesuatu yang istimewa
    Hehehehehe
    :D

    ReplyDelete
  2. Turut bilang selamat ulang tahun buat aak nya semoga panjang umur dan sehat selalu

    ReplyDelete
  3. iya, makasih juga udah mo berkunjung, lam kenal yah....

    ReplyDelete
  4. makasih ya, on, lam kenal...thanks udah berkunjung....

    ReplyDelete
  5. Hepi besdey to aak
    panjang umur, sehat, bahagia lahir bathin :)

    ReplyDelete
  6. wah, telat

    happy birthday, mbak :))

    ReplyDelete
  7. Selamat Ultah yaa ... :D moga sukses selalu
    boleh tuker link niyy ..?

    ReplyDelete
  8. met ultah
    belum telat banget kan
    :D

    ol de bez
    GBU

    ReplyDelete
  9. makasih rizal, link nya udah aku tambahin, link balik ya

    ReplyDelete