Thursday, 29 October 2009

Sang Mantan

jadi penyiar radio, seringkali bikin gue terhanyut, terbawa perasaan gara-gara muterin lagu yang hampir mirip kejadiannya dengan apa yang gue alamin, (lebay ahhh.....) beneran dech, kalo udah kayak gini, mood jadi berantakan, kayak pagi ini aja, muterin lagu nidji sang mantan, jadi agak-nyut-nyutan jantung gue. saat reff nya yg seperti ini:

Mana janji manismu
Mencintaiku sampai mati
Kini engkau pun pergi
Saat ku terpuruk sendiri
Akulah sang mantan
Akulah sang mantan


kemaren gara-gara lagunya sheila on7, trus kemaren nya lagi gara2 dengerin lagunya dewa 19, adoohhh...banyak banget hal2 yang membuat gue jadi kembali mengingat-ingat orang itu.

kalo udah kena virus seperti ini, (gue nyebutinnya virus lebay), kerjaan gue jadi keganggu kena imbasnya, dari yang pagi tadi berangkat kerja dengan semangat 45, jadi drop tiba-tiba siaran jadi ngaco, ngomong kebolak balik, tiba-tiba laper, dag-dig-dug, beser sebentar2 masuk toilet, aneh...complicated banget.

kenapa? sudah setahun loh?? kenapa masih inget mr.X, penyebabnya ini nih, gara-gara sehari yang lalu gue ketemu doi di kantor Pos, makanya seketika aja, berkelabat di pikiran gue segala hal yang menyangkut dia,

adooohhh...please dong tary, jangan lebay....tapi mo gimana lagi yah, emang dasarnya kayak gini, semua orang pasti dech pernah ngalamin, tinggal gimana menyikapinya aja....susah juga yah, dan gue termasuk salah satunya selalu dan selalu gak bisa nepatin janji sama diri sendiri, inget dulu pernah janji gak mau inget2 lagi masa lalu, tapi tetep aja, yang namanya kenangan gak bisa dilupain dari kehidupan kita, baik pahit ato pun manis....let it be hidup hanya untuk sebuah kenangan... yah, hidup adalah kenangan.

jadi inget kata-kata ekstrem yang pernah di bilang sahabat gue, Hidup itu asem manis. ada tangis, ada tawa, ada benci dan ada cinta. kamu bisa ngerasain tawa bahagia jika kamu pernah menangis sedih. hmm.. bayangin deh dan pake logika lo, apapun emosi yang bisa lo rasakan saat ini adalah pasti karena pernah terjadi kebalikannya. Maka syukurilah setiap detik hidup mu, entah itu kebahagiaan bahkan kesedihan.

12 comments:

  1. dalam kondisi seperti ini, sangat jarang di temui, seseorang yang mampu menghadapi dengan cengiran. walaupun hanya sebentar, rasa sedih pasti ada. yah, semua tergantung bagaimana memposisikan sebuah kondisi dan bagaimana menyikapinya aja....

    *nikmatilah hidup yang nano nano*

    ReplyDelete
  2. waduh, tadi salah link. terdeteksi sebagai zulhaq yang lama he he eh

    ReplyDelete
  3. heheheh...pastinya, belajar dari masa lalu untuk menapaki masa depan, thanks yah komentnya...borongan nih..

    ReplyDelete
  4. beuh...melow...
    gimana kalo kitaplesetin aja lagunya...sing it ....
    "akulah sang mandor...ga lupa pake kolor..."

    ReplyDelete
  5. iya boleh juga diplesetin,hahaha kasian sama pak mandornya tapi.thanks ya udah berkunjung.salam kenal

    ReplyDelete
  6. siapa sih yang nyiptain lagu sang mantan???! kurang ajar banget ya (angry)

    *siap2 beli kaset nidji original (lhoh???)

    ReplyDelete
  7. hahahahahah..........iya jangan beli yang bajakan...thanks udah berkunjung.

    ReplyDelete
  8. Hoo.. ternyata penyiar radio ya? Pantesan cantik... :D

    Kenangan itu tidak bisa dilupakan, hanya, seiring waktu, kita akan semakin jarang mengingatnya. Yaah, kecuali saat2 khusus misalnya ketemu langsung dengan yang-tak-pengen-diinget sih. :P Kalo seperti ini, sebenarnya terapi terbaik adalah membuat kenangan baru dengan orang lain, sehingga kalo bertemu mantan lagi, kita bisa memberi makna yang berbeda pada kenangan bersama sang mantan, tidak lagi sesuatu yang menyakitkan, tetapi jalan untuk menemukan yang baru.. ;)
    *halaaaah, ngomong apa sih saya ini?*

    ReplyDelete
  9. heheheh, thanks ya udah koment. bener sich mungkin belom ketemu yang baru aja, jadi belum bisa sepenuhnya ngelupain....jiaaahhhhhhhhhhh...heheheh

    ReplyDelete
  10. aih.. lagunya Nidji? yg mana sih?

    *biasa denger Elshinta, yang isinya laporan pendengar soal jalan macet hingga penemuan mayat. bener-bener radio 2.0. eh*

    ReplyDelete
  11. hahahahah...baru tau juga, krn sering muterin oldies pas siaran, eh ada yg request sang mantan nya nidji, jadi agak gimana2 gitu....hahahah lebay...

    ReplyDelete
  12. mantan adalah masa lalu jd mantan sangat pntan di kenang..!1

    ReplyDelete