Friday, 16 October 2009

keuntungan dari hobi menulis

Jika anda memiliki hobi sebagai penulis maka di era digital ini anda bisa memanfaatkan internet sebagai media untuk menyalurkan hobi anda sekaligus sebagai cara untuk menambah pendapatan finansial anda. Di dunia maya anda  bisa menulis apa saja yang menurut anda menarik karena jika tulisan anda menarik maka akan ada banyak orang yang akan membaca tulisan anda.

Anda bisa menulis tentang suatu produk atau tentang bisnis online atau tentang suatu apa saja yg bisa kamu tulis di blog / website, bila anda mengemas tulisan anda sedemikian rupa sehingga tulisan anda menarik perhatian bagi pengunjung untuk membacanya, tentu saja akan membuat blog / website lebih sering dikunjungi. Adapun tulisan yang menarik biasanya harus bisa dapat dipercaya dan tidak tulisan yang menyesatkan sehingga tidak merugikan banyak pihak termasuk pengunjung, produk atau jasa ataupun blog / website yang anda bicarakan. Seperti halnya di dunia nyata, semakin sering anda berbicara tentang suatu yang di toko maka semakin sering toko tersebut akan didatangi pengunjung dan semakin menarik bahasan yang anda buat mengenai toko tersebut maka akan semakin banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi dan membeli barang atau jasa yang ditawarkan oleh toko itu. Hal tersebut bisa jadi akan memberikan anda pendapatan penghasilan.

Demikian halnya apa yang terjadi di dunia maya. Semakin rajin anda menulis tentang suatu produk atau blog / website maka semakin banyak orang akan tertarik untuk mengunjungi blog / website atau membeli produk yang anda bahas, maka semakin banyak keuntungan finansial yang anda mungkin dapatkan.

6 comments:

  1. kakaka...
    sip. duit lancar...nulis lancar...

    ReplyDelete
  2. heheheheh..........blom nyoba juga prakteknya, baru teori doang.

    ReplyDelete
  3. boleh juga ya ...tp agak rumit soalnya kgk bisa bercerita...

    ReplyDelete
  4. iya, tapi gak ada salahnya di coba, dikit2, lama2 pasti bisa..heheh

    ReplyDelete
  5. kalo gw sih, nulis hanya sekededar berabgi senyum aja

    ReplyDelete
  6. heheheh....pantes tulisan kamu keren...lucu kocak gitu...

    ReplyDelete