Sunday, 18 October 2009

jomblo gak dosa...

semalem...sepupu gue dilamar....hikssss seneng, sedih, haru secara di keluarga gue, gue anak dan cucu paling gede setidak-tidaknya ada perasaan gimana gitu. dan yang gue ingat, nenek gue pernah bilang...nenek pengennya gue yang nikah duluan...huffff... ayo gimana tuh???? yah, namanya juga belum dateng jodohnya mo gimana dong?


akhirnya, timbul lah percakapan antara gue, sepupu2 gue dan salah seorang sahabat gue yang statusnya sama "jomblo" tapi beda versi kalo gue jomblo tanpa gebetan dan incaran, nah, sahabat gue ini beda lagi, gebetan dan incaran nya banyak banget buat cadangan katanya. dari situ kita mulai ngegosip nih ceritanya, dia tanya sama gue sekarang inceran gue siapa? gue bilang gak ada...loh?? " kok gak ada " temen gue heran...terus dia nyeletuk lagi, "cari dong kalo gak nyari gimana mo dapet pacar...?"


gue bingung, ada bener nya juga sih, kalo hanya berdiam diri aja jodoh gak bakalan dateng...tapi apa bener juga kalo nyari, kita bisa dapet seperti apa yang kita inginkan. duh...stress jadinya... gue mang gak sepede temen2 gue buat kenalan dan tepe...tepe.... di dipan cowok. yah, bisa dibilang gue cewek hampa tanpa pensil alis dan lipstik.


tapi gue bersyukur kok, jadi jomblo kan gak dosa.

6 comments:

  1. g ga dosa kok, tapi mending dapat pahala khan...?

    ReplyDelete
  2. heheh....iya, jadi jomblo kan bukan pilihan...tapi gimana lagi, ikhlas dan yakin aja suatu saat Tuhan kasih yang terbaik...btw lam kenal yah...thanks udah mampir di blog ku.

    ReplyDelete
  3. bener banget tuh, suatu saat Tuhan pasti akan mempertemukan dengan yang terbaik :)

    Salam Sinting!!!

    ReplyDelete
  4. heheheh...pastinya, tapi gak mau ikutan sinting...

    ReplyDelete
  5. hahaha.. lucu bikin ngakak..
    eh iya kite blum kenalan .
    kenalan dulu aaaah hehehe

    ReplyDelete
  6. iye nih, lam kenal juga yah...thanks udah berkunjung.

    ReplyDelete