Friday, 23 October 2009

coffee,,, gak lagi dech!

gilaaaaa..........efek kopi yang yang gue minum kemaren sore, masih ada sampe sekarang. alhasil pas siaran mata gue ngantuk berat coz semaleman gak tidur.

gue mang bukan seorang coffeeholic, dan bisa dibilang gue anti banget yang namnya kopi. tapi anehnya sore kemaren gue ngerasa butuh asupan caffein sedikit. parahnya semalem gue melek terus sampe pagi, diperparah lagi gak bisa tidur karena inget mantan, arhgghhhhhh.........sialan banget, seharian kemaren gue udah terhanyut perasaan membuka kembali lembaran-lembaran lama yang membuat gue terpaksa harus menyebut nama mantan berulang-ulang kali.

dan ini nih, sekarang kepala gue berat banget, serasa ada tumpukan bata di pundak gue, siaran jadi gak mood, pengennya merem...alhasil habis siaran gue punya rencana jahat, tidur 3 jam an di ruang recording....

dan mulai sekarang gak lagi dech nyoba-nyoba kopi, parah banget efeknya, bukan hanya gak bisa tidur, pas on air jadi gak karu-karuan, karena siaran sambil merem....masak gue ngomong selamat pagi jadi selamat malem....PARAHHHHHHHHHHHHHHHH...........

19 comments:

  1. sekedar saran: agar efek kopi bisa hilang, atau setidaknya berkurang, perbanyak minum air putih, mbak. Lalu minum jus buah.....

    ReplyDelete
  2. Kok sama ya, sy juga jarang2 ngopi.... sesekali pas santai di hari libur, sambil baca koran...

    ReplyDelete
  3. makasih sarannya yah, udah saya coba minum air putih yang banyak. thanks udah berkunjung.

    ReplyDelete
  4. iya nih mas, saya nggk biasa ngopi soalnya, dan gak suka kopi, makanya agak keliyengan pas minum kopi.

    ReplyDelete
  5. Sabar aja mbak...
    kadang kalo nggak tidur bikin sakit kepala, berat dimata ama nguap trus... hehehe
    *kunjungan pertamax neh*

    ReplyDelete
  6. Kopi I Kadang2 suka sih apalagi coffe mix
    Udah di Link! Sory baru pasang soalnya Bandwith terbatas nih! hehehe

    ReplyDelete
  7. klo sy mah.. kopi mah gk ngefek..
    tanpa kopi pun ttp aj gak bisa tidur heheheh

    salam kenal
    regards

    ReplyDelete
  8. celingak celinguk cari box komen kok ga nemu ya
    terpaksa pake menu balas


    btw bener kata syukry biasanya abis minum juz n air putih efeknya ilang
    or olahraga aja

    salam kenal

    ReplyDelete
  9. Gk usah minum kopi dech, ntar ginjalx bermasalah loe

    ReplyDelete
  10. iya nih, gak lagi dech minum kopi.mang gak biasa gitu...aneh padahal orang tua gue dua-duanya coffeholic banget. thanks yah udah berkunjung, lam kenal...

    ReplyDelete
  11. okey...thanks udah berkunjung lagi....

    ReplyDelete
  12. hahahah...itu permasalahan banyak orang gak bisa tidur...thanks yah, udah koment...salam kenal juga.

    ReplyDelete
  13. hehehe...terima kasih atas kunjungannya, lam kenal yah...

    ReplyDelete
  14. Blue harap engkau tetap memiliki semangat yang membara meski ada atau tak ada teguran,kesalahan,
    semoga sukses ya sahabatku
    salam hangat selalu

    ReplyDelete
  15. mbaa...jangan kebanyakan minum kopi...ga baek buat kesehatan reproduksi wanita tuuh..coba dah search di google..
    ^_^
    makasih ya udah komen di blog aq..salam knal dr belind...

    ReplyDelete
  16. aku juga bukan penggila kopi. tapi menurutku kopi yg enak itu kopi toraja. rasanya khas banget.

    di Jogja, ada warung kopi ala angkringan (sebelum marak Kedai Kopi atau starbak). di situ menyediakan semua kopi dari seluruh penjuru nusantara. mulai dari Aceh hingga Papua. harganya variatif, dari 2 ribu hingga 4 ribuan.

    sekarang warung itu udah tutup (menurut info temen)..

    ReplyDelete
  17. coba dech kopi bangka, menurut ibu aku yg coffeholic banget, kopi bangka tuh paling enak dech....

    ReplyDelete
  18. chauvinisme biasanya terpakai. yg dari daerahnya diklaim paling top. kecapku nomer satu! hihihihi

    penasaran ama rasa kopi bangka.. kapan-kapan cobain ah..

    ReplyDelete
  19. heheheheh...bantu pemerintah promosiin, makanya sempetin dunk ke bangka.

    ReplyDelete