Thursday, 26 June 2008

djarot masih dia yang dulu,,,,

gak tau berapa lama lagi gw harus menunggu untuk berani muncul didepan doi, gw rasanya udah gak punya kesempatan lagi untuk bilang kalo gw masih sayang dan pengen selalu di samping doi. dua minggu yang lalu, tepatnya gw gak tau pasti kapan peristiwa itu terjadi, tiba-tiba aja pikiran gila muncul di otak gw, gw udah gak bisa lagi ngebendung perasaan gw, gw ambil handphone dan ketik sms, gw bilang gw pengen balik lagi sama doi dan gw janji sanggup ngejalanin apa adanya seperti yang doi mau, tapi entah karena apa, kok doi gak mau reply sms gw, gw kecewa dan sakit hati, gw sedih mengapa doi bikin gw seperti ini. dari peristiwa itu, gw janji gak mau ngubungin doi lagai, tapi 1 minggu kemudian setelah peristiwa itu, gw masih penasaran dan pengen tau gimana doi saat itu, gw nekad telpon doi, gw mau tau doi angkat telp gw pa nggak, ternyata doi mau jawab telp gw, gw tanya kabar doi gimana, trus doi bilang, dia masiah sama seperti dulu, dari situ gw sadar dan tau, ternyata doi masih seperti 25 hari yang lalu, doi masih gak bisa lagi nerima gw, doi masih belum siap berkomitmen, doi masih pengen happy2 ma temen2 nya, doi masih suka makek dan doi masih gak bisa membagi waktu nya buat gw meskipun hanya sedikit, dan doi sekarang jadi males bales sms gw, dari situ doi tanya gw sekarang dimana, gw bilang gw di Bangka sekarang, awalnya gak percaya, tapi gw berusaha ngeyakinin gw ada disini sekarang. dari situ, gw tau doi mulai gak ramah sama gue, dan gue berjanji gak akan muncul selama waktu gw masih bisa membatasi diri supaya gak kangen doi lagi. gw harap gw bisa.

1 comment:

  1. It was just interesting to read your update. Thanks for sharing! I am sure that you will keep up to amaze us with newly published content.

    ReplyDelete