Thursday, 19 June 2008

daun setan

jauh atau dekat, sama aja. doi bahkan bener-bener gak menghargai perasaan gue. gue tau sekarang memang doi dalam keadaan sakit, bukan sakit karena apa, doi sakit karena gak bisa meninggalkan kebiasaan buruknya, pengaruh daun setan itu udah membuat doi gak punya rasa, doi tiba-tiba jadi kaku dan gak bisa merasakan hal-hal yang menyakitkan sekalipun. tubuh dan otak doi udah udah penuh dengan asap tebal dari daun setan itu. doi benar-benar udah jadi seorang yang gak berguna buat dirinya sendiri, gue sadar gue gak akan bisa bahagia bertahan mengharapkan doi berubah. doi lebih berat meninggalkan daun setan itu dibandingkan kehidupan normal seperti temen2 nya yang udah pada insyaf. kapan doi bisa sadar dan berubah,,,gak tau??? hanya waktu yang bisa menjawabnya.

2 comments:

  1. Bantuin dia berubah!!!...
    ngomong emang gampang...
    tapi sebagai pihak ketiga yang tidak terlibat...
    gue cuma bisa bantu lewat penyemangat...
    "Harapan selalu ada, walau sering jatuh, bangunlah lagi, walau sering menyerah, bangkitlah lagi...ga peduli sebanyak apapun kamu udah berusaha dan terjatuh, keep doing that damn thing, because someday, it will be the beautiful thing that you ever have"

    ReplyDelete
  2. iya thanks yah spiritnya...udah berlalu kok, sekarang juga doi udah pergi...dan aku juga udah ikhlasin...btw lam kenal yah...

    ReplyDelete