Friday, 30 May 2008

b i m b a n g

lagi-lagi ini masih tentang perasaan yang ada dalam hati gue, mengapa semakin lama rasa ini semakin membawa gue pada satu titik jenuh yang bertubi-tubi, mengapa semua rasa suka dan cinta gue harus berubah menjadi suatu rasa yang menakutkan buat gue, ada banyak pertanyaan-pertanyaan konyol dalam hati gue tentang dia, dan yang semakin lama semakin membunuh gue adalah gejolak rasa yang ada dalam hati gue yang semakin lama gak bisa gue bendung namun tak mampu pula gue hapus dalam kehidupan gue, gue masih saja berkutat dengan perasaan dan impian konyol ini, gue masih saja memiliki harapan-harapan kosong yang bisa membawa gue pada titik kehancuran, namun inilah rasa, tak ada seorang pun yang mampu mencegahnya, bahkan gue sendiri. gue mulai rapuh dan merasa bosan dengan pilihan yang tersulit ini, dan gue tak ingin terjebak dalam rasa ini lagi.

Thursday, 29 May 2008

kejutan di awal malam, ketika gue mencoba melupakan



28/05, ini masih tentang semua hal yang gue rasa dalam hati gue, ketika gue mulai mencoba membiasakan diri untuk memulai hidup gue tanpa bayangan doi, tiba2 di awal malam yang gue rasa sepi, doi bertanya mengapa gue udah lama gak sms doi, lalu doi bertanya lagi apa gue risih melihat sikap doi yang seperti itu terus, tiba2 gue kaget dan gamang, hati gue udah terlanjur sepi dan berharap bisa melepaskan semua hal yang membuat gue letih, tapi tiba2 aja doi datang lagi dan bertanya seolah2 doi butuh gue, sekian banyak pertanyaan yang membuat gue bertanya-tanya apakah ada gue di hati doi, masih belum terjawab dan samar2 gue rasakan, namun dari itu semua jauh dalam hati gue, gue masih belum bisa melepaskan doi, namun demi hidup gue, karena gue gak mau terpuruk dan sedih lagi, apapun gue akan coba asalkan gue bisa bahagia meskipun ada dan tanpa doi. namun dalam sisi hati kecil gue yang terlalu banyak lukanya, gue masih bisa merasakan sedikit kebahagiaan, karena doi ternyata masih bertanya ketika gue gak ada.dan yang lebih membuat gue bahagia, doi masih punya keinginan ngajak gue jalan. itu aja, namun dari semua hal yang gue rasa, aneh dalam hati gue, lebih banyak merasakan luka. tapi apa yang udah terjadi semalam, kemarin, sebulan atau 3 bulan yang lalu gak akan pernah gue sesali, apapun yang ada semua hal tentang doi, gue sangat mensyukurinya. doi datang seperti sebuah kado terindah buat gue.

Wednesday, 28 May 2008

hubungan tanpa awal dan akhir,,,

ini semua tentang keresahan hati gue, menjalani suatu hubungan tanpa awal dan kini gue ngerasa hubungan ini pun akan pupus tanpa suatu akhir yang jelas, memang sulit menjadi gue, masih berharap ada suatu titik yang cerah dari hubungan ini, berharap masih ada sesuatu yang indah bakal tercipta dari hubungan ini, nyatanya hanya impian saja, bahkan gue tak mendengar lagi gaung tentang dia yang telah memporak porandakan struktur di hati gue.
gue bingung harus berhenti ataukah masih saja berkutat dengan perasaan yang tak jelas arahnya, tapi gue masih takut menghadapi hal-hal baru yang mungkin nanti akan membawa gue pada satu kenyataan pahit ataukah manis. gue masih saja berpijak pada satu peristiwa yang membawa gue pada satu perasaan terhebat yang tak bisa digantikan dengan apapun, namun ketika gue sadar gue makin rapuh dan terjatuh karena perasaan itu, kini saatnya gue bangkit dan menjalani hari-hari gue dengan kenyataan dan bukan dengan impian, kenyataan bahwa hubungan yang gue jalani sekarang memang tak akan ada hasilnya, seperti yang gue rasakan dari dulu hingga sekarang, gue lebih banyak merasakan berkorban, termasuk mengorbankan perasaan sampai akhirnya gue merasakan benar-benar letih dengan semua ini.
memang tak akan ada yang terbaik dari melupakan dia, hidup harus terus berjalan, seperti kemarin sebelum dia hadir dalam hidup gue, dan sekarang hidup masih terus akan berjalan meski tanpa dia.

Monday, 26 May 2008

hari, hidup, dunia & diri yang baru,,,,gw akan coba???


ini adalah awal untuk gw, memulai hal-hal yang sebagian gw rasa sangat sulit gw lakukan, tapi untuk hidup dan hari yang lebih baik, gw akan memulai semua ini dengan niat baik dan gw harap gw akan dapat sesuatu yang baik dari apa yang akan gw lakukan ini. poin2 yang akan gw lakukan antara lain:
1. lebih dekat lagi sama Tuhan
2. melakukan semua hal yang gue rasa gue mampu melakukannya (dalam hal positif untuk keluarga, pekerjaan dan tentunya diri gw sendiri)
3. lebih semangat menhadapi hidup, yang semakin hari semakin banyak tekanan
4. banyak2 infaq dan sedekah (biar rejeki lancar terus)
5. lebih sabar dan beusaha menahan emosi, menjaga hati, pikiran dan mulut dari hal2 yang buruk, juga tentunya disertai dengan prilaku.
6. lebih dewasa, baik dari pikiran dan perilaku
dan ini poin2 yang harus gw lakukan untuk urusan hati gw, terutama semua hal yang menyangkut doi.
1. berhenti memikirkan doi,
2. lebih sadar, doi bukan yang tepat untuk gw, karena akan banyak sekali perbedaan yang ada di antara kita berdua.
3. berhenti sms doi, dalam waktu lama yang gak bisa ditentukan, sampai batas waktu doi duluan yang sms ke gw.
4. berhenti punya keinginan nelpon, lewat rumah doi, dan berharap bisa bertemu doi di jalan.
5. berhenti berharap bisa jalan sama doi lagi.
6 dan yang terakhir 100% gw harus melupakan doi, sampai batas waktu doi yang datang ke gw duluan.

dan untuk diri gw, ini poin2 yang akan gw lakukan mulai besok pagi selasa 27 mei 2008
1. diet
2. berhenti mencet2 jerawat (kebiasaan buruk yang sering gw lakukan)
3. manjangin rambut, dan berhenti punya niat motongin rambut sampai batas waktu yang gak ditentukan.
ini point yang sementara akan gw lakukan, semoga gw bisa melalui hari2 yang sulit dan meresahkan bagi gw. semoga gw bisa, semangat?????

Tuesday, 20 May 2008

5 hari meresahkan yang akan menjadi awal untuk gue

malem terakhir gue sms doi, awalnya gue ragu mau kirim sms apa gak sama doi, tapi karena ipeh temen gue bilang sekarang mereka lagi nonton film di rumah doi, gue jadi kepikiran pengen sms doi, awalnya gue nanya doi lagi dimana, gak ada reply, trus gue sms lagi bilang Rot,,,,gak di reply juga, terakhir gue ngerasa bener2 patah hati sama doi, lalu gue sms, lagi bilang gak tau mungkin sekarang gue yang lagi gila, tapi entah kenapa, kok gue ngerasa sakit hati setiap doi gak bales sms gue, tetep aja gak ada reply dari doi, keesokan harinya,sore jumat gue jalan sama sepupu gue, pas didepan rumah adek temen gue, gue liat doi pulang kerja, gue tau doi juga lihat gue, walaupun gue gak tau dia tau apa gak sama gue, tapi gue sempet manggil doi, dari hari itu gak ada lagi kabar dari doi, gue pun berjanji gak bakalan ngubungin doi, kini 5 hari sudah gue ngejalanin hari yang meresahkan dan menyakitkan bagi gue, mungkin 1 bulan cukup bagi gue untuk belajar melepaskan doi dari pikiran gue, gue gak tau mungkin doi bosen atau ada sesuatu dari gue yang gak pas dimata doi, tapi bila doi ingin lepas dari gue, mungkin saat itu gue akan melepas doi dari hati gue.

Friday, 9 May 2008

jogja....jogja.....



tanggal 1 mei 08 gue ke jogja bareng keluarga gue, sebenernya dalam rangka wisudaan adek gue. seneng banget bisa ke jogja, dari dulu gue emang kengen pengen ke sana. sampe jogja tanggal 2 mei pagi harinya, langsung maen ke malioboro, muter2 sana nyari barang2 unik yang murah and gak ketinggalan nyobain kuliner jogja yang yummy abies.nginep di kost-kost an adek gue yang lumayan adem, didaerah kampus MSD. malem harinya gue telpTambah Gambaron doi, doi kaget karena gue pake nomor area Denpasar n' doi nanya gue lagi dimana, gue bilang s ekarang gue lagi di Jogja, awalnya doi gak percaya, malem itu kita ngobrol banyak, gue selalu heran sama doi, kenapa doi selalu pengen ngetes keseriusan gue, setiap kali gue tanya kenapa doi tiba2 bisa aneh sikapnya ke gue, doi pasti selalu jawab kalo dia lagi ngetes gue. aneh banget. yang bikin gue kaget doi bilang kalo gue selalu suuzon sama pacar sendiri (maksudnya doi) gue aneh doi bilang kita pacaran tapi sikap doi gak menunjukkan ke arah itu. gue tanya doi pengen oleh2 apa. tapi doi bilang bisa sms gue besoknya. besok harinya tanggal 3 ke hotel santika buat acara wisudaannya, syukur berjalan khidmat n' nilai2 adek gue baik n' bikin ortu gue bangga. di hotel makanannya banyak sampe gue gak bisa nafas karena kekenyangan. pulang wisudaan adek, main lagi ke malioboro, naik andong muter2 kota Jogja. pas lagi di malioboro gue sms doi mau dibawain apa, doi bilang minta cari gesper eiger warna ijo atau coklat and sandal eiger, alhasil gue muter2 mall malioboro nyari counter eiger, nanyain mbak2 yang jaga disitu tapi gak ada, gue muter2 lagi kedepan mall, tetep gak ada, sampe akhirnya doi sms bilang kalo counternya ada di depan pintu mall. capek dehh..mondar mandir gue cariin ternyata counternya ada di depan tempat gue berdiri. gue gak dapet gesper warna ijo atau coklat yang ada cuma warna item, gue gak jadi beli akhirnya. malem besoknya gue sama adek gue muter2 kota nyari counter eiger yang lain, tetep aja gak ada, akhirnya balik ke counter semula, hanya beli sandal nya doank. terus doi sms, katanya gak usah dibeliin gespernya. karena doi bilang gitu akhirnya gue gak jadi beli gespernya. hari minggu paginya kita sekeluarga bareng nopi sepupu gue dan udin temen kostan adek gue, naek bus way ke terminal jombor dan naik bis menuju ke candi borobudur di magelang, syukurlah bisa kesana karena awalya gue gak pernah bermimpi bisa kesana tapi akhirnya terjadi juga. biarpun panas dan capek naik ke atas lihat2 candi, Subhanallah luar biasa sungguh menakjubkan pemandangan diatas sana, n' gak lupa kita abadikan momen itu sambil jeprat...jepret pasang aksi dan berpose paling maniesss di borobudur temple.wacccauuuuu......capek pulangnya di jemput bang aceng bos adek gue di terminal Jombor, main kerumahnya n' mandi disana, karena laper, kita sekeluarga di ajak makan ikan bakar di pemancingan umum di utara jogja. pulangnya kita dianterin ke kostan, dan muter2 kota lihat UGM.senin pagi gak mau ketinggalan, masih nyempetin buat main ke malioboro dan pasar bering harjo, beli oleh2 buat keluarga di bangka n' gak lupa nyicipin gudeg, tapi emang dasar gue gak bisa makan kalo gak ada rasa pedesya, alhasil perut gue gak nerima yang namanya gudeg. tapi gak pa pa lah yang penting gue udah nyicipin. pulangnya ketemu sundari temen gue dibangka yang nyempetin mampir ke kostan. jam setengah tiga sore, berangkat ke terminal naik taksi, hujan gede banget, gue jadi gak pengen pulang. sempet sedih sihhh....ninggalin adek gue disana, tapi mau gimana lagi, dia mau berkarya di k0ta itu, n' sepertinya jogja udah jadi rumah ke 2 buat dia, maka hasilnya ortu gue gak tega ngajak adek gue buat pulang kampung. hu...hu....hu...sedih pas perpisahan di terminal. tapi kita sekeluarga sepakat masih pengen dateng ke jogja lagi, n' masih kangen kota gudeg itu.