Thursday, 3 April 2008

cintapuccino

kenapa sih....ada moment yang pas banget, sama persis di film cintapuccino, bedanya mungkin :
1. gue nggak akan seperti rahmi yang lebih memilih nimo cinta masa lalunya dan meninggalkan raka. artinya, gue gak mungkin ninggalin aak untuk memilih doi, karena disini jelas doi nggak seperti nimo, kesamaannya karena doi adalah orang dari masa lalu gue.
2. persamaannya lagi, nimo muncul ketika rahmi udah mau merit dengan raka, hal ini juga yang terjadi sama gue, kenapa doi muncul disaat-saat yang nggak tepat, kenapa doi nggak muncul 4 tahun yang lalu atau kenapa doi nggak ngasih sinyal saat masih kuliah dulu.
3. bodohnya gue, kenapa gue terbawa emosi lagi mikirin doi, bisa nggak gue cuek dan memendam kembali perasaan lama gue yang sempet muncul karena kehadiran doi.
4. sekali lagi gue bilang, gue akan tetep memilih aak.
mungkin sedikit perbedaan, gue gak akan bisa kembali ke cinta masa lalu gue, karena yang jelas2 terlihat masa depan gue ada di aak, sekarang yang harus gue pikirkan adalah gimana caranya supaya gue bisa ngelupain doi????

0 komentar:

Post a Comment