Wednesday, 26 March 2008

telah terjadi sesuatu pada hati....???

gue sadar telah terjadi sesutu pada hati...gue bimbang antara perasaan ragu dan keinginan mengungkapkan yang menggebu-gebu telah membuat separuh jiwa dan raga gue runtuh sedikit demi sedikit. entah apa yang terjadi sama hati doi, gue gak pernah tau dan sampai sekarang masih belum terbaca, dari sikap doi yang awalnya mulai menunjukkan perhatian dan sampai sekarang doi sepertinya mulai menjauh atau memang sengaja mengambil jarak, mungkin doi sadar, "TIDAK MUNGKIN" adalah kata-kata yang tepat untuk dipajang pada posisi kami saat ini, awalnya kami adalah sepasang makhluk yang saling tak kenal, namun masih gue ingat dengan jelas, sore itu (kira-kira 3 tahun yang lalu) doi masuk ke kelas gue saat awal semester baru, yang gue tau doi dan temen-temennya adalah anak kuliah pagi yang pindah kuliah sore. saat itu doi dan temen2nya masuk kelas masih dengan gaya yang malu-malu.memang awalnya gue tertarik dengan salah satu temen doi yang sekarang menjadi temen akrab gue, dari situ kita mulai kenal dan terjalin suatu hubungan yang akrab, kita jadi temen baik, kemana-mana selalu sama-sama, dan saat-saat itu menjadi moment yang sulit banget gue lupain. dari itulah gue mulai ngelirik doi (sorry bukannya gue genit, tapi doi mampu membuat gue merasa nyaman ada di dekat dia) tapi gue sadar, dulu gue pernah mengucapkan kata-kata yang hingga sekarang sangat gue sesali, gue pernah bilang gue nggak akan pernah jatuh cinta sama temen sendiri, tapi kenyataannya gue gak bisa menghindari perasaan itu, tetep aja, gue suka dan sampai sekarang perasaan itu sangat menyiksa gue. hingga saat sekarang ini, bahkan detik ini saat gue menulis posting ini, masih tetep aja gue gak bisa ngelupain doi, padahal saat ini yang gue rasakan doi mulai menjaga jarak dengan gue. entah apa yang dipikirkan doi gue gak pernah tau, tapi yang jelas, ini beberap opsi mengapa doi ngindarin gue :
1. doi tau kalau sekarang gue masih pacaran sama cowok gue, dan pernah liat gue jalan sama cowok gue.
2. atau memang doi hanya menganggap gue temen dan merasa nggak mungkin suka sama gue.
3. atau doi memang nggak kepikiran apa-apa tentang gue, dan murni hanya temen.
nah selain 3 kemungkinan diatas gue punya beberapa opsi mengapa gue pikir kalau doi juga suka sama gue, diantaranya :
1. dari sekian lama hubungan temenan kita, gue ngerasa doi juga punya feel yang sama dengan gue.
2. setiap temen-temen kita jodohin kita, doi hanya senyum2 nggak menunjukkan suka atau sebaliknya, doi hanya senyum dan senyum. (penasaran nih gue...)
3. setiap gue sms sama doi, doi selalu bilang belum punya pacar dan selalu bilang susah nyari pacar (maksudnya apa nehhh...)
4. dan puncaknya malam itu, doi kelihatannya enjoy banget jalan sama gue. (atau perasaan gue aja yahhh...tapi sumpah gue nangkep banget dari matanya)
5. terus pas malem gue ultah doi sms, dan kata-katanya bikin gue gemes banget sama doi.

selain beberapa opsi ini gue juga punya beberapa opsi yang mungkin bisa dibilang feeling gue yang salah besar, diantaranya :
1. mungkin waktu doi ngajak gue jalan malam itu karena doi kangen sama gue sebagai seorang sahabat yang udah lama nggak ketemu.
2. atau mungkin malam itu doi lagi mabuk ngajak gue keluar, hingga dia nggak sadar kalo lagi jalan sama gue.
3. ini lagi nih...kemungkinan lainnya mungkin karena doi susah nyari pacar dan kebetulan ada gue, jadi doi ngajak gue jalan malam itu, (nasib gue sedih banget nih...)
4. atau jangan2 doi pikir gue udah putus sama cowok gue jadi iseng doi ngajak gue keluar (salah gue juga sih nggak ngasih jawaban pasti waktu doi nanya hubungan gue sama cowok gue)
5. atau ini kemungkinan terakhir yang sangat-sangat menyedihkan, kalo ternyata gue aja yang ke geeran nganggep doi suka juga sama gue, padahal malam itu doi ngajak gue keluar, asli hanya karena doi nganggep gue hanya temen deketnya yang kebetulan aja malem itu diajak jalan (salah gue juga sih gue yang mulai sms an duluan dan mau-mau aja di ajak jalan).

gue makin pusing jadinya, sebenernya gimana sih perasaan doi ke gue....nah gue baru mau nyari jawabannya ntar malem Insya Allah.....besok masih ada kelanjutannya di posting.

0 komentar:

Post a Comment